Cara Membuat Sanggul Simple dan Elegan

Sanggul saat ini sudah mulai populer kembali digunakan para wanita. Bukan hanya sebagai pelengkap untuk acara formal melainkan juga sebagai untuk keseharian para wanita saat ini.

Sanggul sebenarnya sudah digunakan oleh para wanita jaman dahulu karena lebih praktis dan mereka merasa lebih nyaman daripada harus mengikat rambut mereka dengan menggunakan karet atau jepitan.

Saat ini banyak model sanggul yang dapat Anda gunakan mulai dari model sederhana hingga model sanggul yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk menatanya.

Untuk model sanggul simple, Anda cukup menggunakan jepitan kecil atau bahkan tanpa menggunakan apapun jika Anda memiliki rambut yang panjang. Penggunaan sanggul tentunya harus berdasarkan bentuk wajah Anda juga, karena tidak semua model sanggul cocok dengan bentuk wajah Anda.

Berikut adalah video tutorial Cinthia Truong bagaimana menyanggul rambut dalam model sanggul simple dan elegan hanya dalam waktu 2 menit, dikutip dari ebeautyblog.com.

Nah, bagaimana, mudah bukan? Model sanggul simple ini cocok untuk ke kantor, kampus, makan malam formal, bahkan untuk ke pesta. Anda hanya perlu menyesuaikan aksesoris yang Anda gunakan pada sanggul tersebut.

Gunakan aksesoris dari permata dan semprotkan glitter rambut untuk tampilan glamor di sebuah pesta. Untuk ke kampus atau kantor, tambahkan jepitan rambut sederhana atau jepitan rambut berbentuk sulur bunga.

Selain berbagi video tutorial, kami rangkumkan dari berbagai sumber, beberapa contoh model sanggul modern dan simple yang dapat menjadi inspirasi Anda. Selamat mencoba :)

Model sanggul pengantin simple

Model sanggul simple (photo: budgetbridesguide.com)

Sanggul simple 2013

Sanggul simple 2013 (photo: healthyhairbeauty.com)

Sanggul modern 2013

Sanggul modern 2013 (photo: fashionindie.com)

sanggul modern simple 2013

Sanggul modern simple 2013

Topik Terkait: , , , ,
1 comments
obat mata minus ampu
obat mata minus ampu

kadang wanita berwajah biasapun bisa jadi cantik dengan rambutnya yang keren