Tips Memilih Legging Untuk Tubuh Berukuran Besar

legging untuk wanita gemukLegging untuk wanita gemuk

Legging kini telah kembali hits setelah populer sebagai tren fashion tahun 80-an. Sepertinya legging telah menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua wanita. Memilih legging yang benar akan membuat Anda tetap merasa nyaman dan nampak fashionable meskipun Anda memiliki tubuh yang gemuk.

Jadi, untuk Anda bertubuh gemuk (tubuh bentuk curve) jangan takut untuk mengenakan legging. Cari tahu triknya agar legging tetap cocok dengan Anda dengan cara menyimak terus artikel berikut ini.

Loading...

1. Pilih Legging Yang Terbuat Dari Bahan Yang Nyaman.

Saat memilih legging dengan ukuran yang agak besar, perhatikan bahannya. Apakah bahan tersebut cukup elastis, nyaman dan tahan lama (tidak melar ketika dicuci berulang kali). Sangat penting untuk memilih legging yang bagus dan cantik ketika dipakai. Apalagi jika Anda ingin terus mengenakan legging di setiap musim, untuk itu jangan beli legging yang terbuat dari bahan yang tipis.

2. Ukuran.

Tidak seperti baju atau celana wanita pada umumnya yang memiliki ukuran yang jelas, legging sebenarnya tidak memiliki ukuran yang pas, terlebih lagi untuk ukuran yang A-plus. Itu artinya Anda harus memberi perhatian lebih ketika akan memutuskan membeli legging, terlebih lagi ketika membelinya via online. Coba pakai legging dan berjalanlah selama beberapa saat. Bila Anda masih merasa kurang nyaman, itu berarti legging tersebut kekecilan. Jangan pernah membeli legging ukuran kecil karena berpikiran nanti legging tersebut akan membesar dengan sendirinya!

READ:  Tips Agar Bekas Luka Cepat Pudar

3. Warna.

Pilihlah legging yang berwarna gelap maupun warna netral. Warna – warna gelap akan membuat tubuh Anda nampak lebih langsing atau kurus. Bahan legging yang tebal juga bisa memberikan efek lebih jenjang pada kaki Anda. Pemilihan warna hitam juga akan membuat Anda terlihat lebih elegan. Hindari menggunakan legging yang berwarna terang ataupun memiliki print, itu akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Seperti kata pepatah, hitam merupakan sahabat pemilik tubuh gemuk.

Nah, setelah memilih legging dengan benar, lalu legging bisa dipadu padankan dengan apa? Tetap simak artikel berikut ini untuk tahu tentang padupadan legging.

Sebenarnya, apapun bisa dipadu padankan dengan legging. Asalkan, atasan yang Anda kenakan tidak terlalu panjang maupun terlalu pendek.

Oversized sweater, dress panjang, baju kaos ukuran besar, tunik dan apapun yang ukurannya di bawah pinggul.

Yang terakhir adalah percaya diri! Berjalanlah dengan yakin dan tegap dan jangan lupa tersenyum karena senyum akan membuat Anda nampak lebih bersinar.

READ:  Tips untuk Menciptakan Malam yang Romantis

(photo: glamcheck.com)