5 Aplikasi Terpopuler iPhone Untuk Wanita Super Sibuk

aplikasi iphone untuk wanita sibukAplikasi iphone untuk wanita sibuk

Tuntutan zaman membuat wanita dan laki-laki saat sekarang ini hidup dalam suasana kesibukan di sana-sini. Wanita dalam urusan pekerjaan mulai melengserkan laki-laki sebagai pekerja dalam hal jumlah. Lebih dari setengah wanita di dunia mulai sibuk dengan semua urusan pekerjaan dibanding laki-laki.

Kesibukan terkadang tidak mau mengerti apa dan bagaimana kehidupan kita, khususnya perempuan. Jam terbang tinggi mengakibatkan waktu lain tersita hanya untuk urusan pekerjaan.

Loading...

Sejak jajaran gadget banyak bermunculan di pasar Indonesia, termasuk iPhone, para wanita biasanya lebih memilih untuk menggunakan smartphone dibanding dengan handphone lain. Pasalnya gadget seperti ini dengan dukungan aplikasi di dalamnya sangat membantu pekerjaan dan keseharian. Apalagi sebagai seorang profesional muda.

Dan untuk Anda yang termasuk wanita yang sibuk, berikut telah kami rangkum beberapa aplikasi untuk iPhone yang pas untuk mendampingi Anda di waktu-waktu sibuk setiap harinya dam tentunya Anda tetap bisa up to Date dalam informasi.

DropBox

Belakangan ini, isu hangat yang sedang naik daun pada dunia TI adalah munculnya fasilitas penyimpanan file via internet, atau yang dikenal dengan teknologi Cloud. Dropbox bekerja seperti ini. Aplikasi pada iPhone ini sangat bermanfaat bagi Anda bila dokumen dan file-file lain hendak disharing kepada orang lain dimana saja tanpa harus bertemu dengan mereka. Sangat membantu tentunya. Hanya dengan mengupload file ke Dropbox, kantor Anda sudah bisa menerima file tersebut tanpa harus datang ke kantor lagi.

READ:  6 Tips dan Trik Membuat Baterai iPhone Tahan Lebih Lama

Di Dropbox, Anda bisa menyimpan data hingga 2 gigabyte. Dengan demikian, kapasitas di gadget iPhone Anda juga bisa lebih banyak tanpa harus menyimpan file besar di dalamnya.

Instapaper

Untuk Anda kaum hawa yang sarat dengan kesibukan, dan kadang tidak ada waktu untuk menyempatkan diri membaca artikel terbaru, Anda bisa menggunakan aplikasi populer berikut ini. Namanya Instapaper. Misalkan saja Anda menemukan artikel menarik di Twitter, tapi tidak ada waktu untuk membacanya, Anda bisa menggunakan aplikasi iPhone ini untuk menyimpan artikel tersebut untuk kemudian dibaca secara offline. Sangat menarik bukan. Dengan begini, meski Anda sangat sibuk, Anda masih bisa up to date dalam masalah informasi. Aplikasi Instapaper ini bisa merekam hingga 500 artikel. Cukup lumayan untuk menemani hari-hari sibuk Anda.

Pulse

Memiliki iPhone tanpa update berita tiap harinya rasanya sangat kurang. Sebagai wanita yang sibuk, wajib untuk Anda selalu mengupdate berita masuk dalam genggaman Anda. Untuk solusinya, Anda bisa menggunakan aplikasi iPhone yang satu ini, Pulse namanya.

READ:  6 Rahasia Untuk Menjadi Cantik Alami

Aplikasi ini berkerja dengan cara mengambilkan berita-berita yang sesuai dengan pilihan Anda setiap paginya untuk dibaca lewat gadget iPhone Anda. Jadi tidak perlu repot-repot lagi membeli majalah atau koran. Setiap kategori berita yang Anda pilih akan dimasukkan ke handphone Anda. Artinya referensi Anda pun semakin banyak untuk mendukung karir Anda.

Evernote

Sebagai seorang wanita yang sangat sibuk, terkadang kelalaian sering menghampiri kita. Lalai akan sebuah tugas, atau bahkan lupa kalau ada even yang harus dihadiri. Untuk itu, hadir aplikasi Evernote yang bisa menjadi sekretaris pribadi Anda yang siap mengingatkan dan mengelola tugas-tugas Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto, menulis catatan, memo dan merekam suara. Adapula catatan individu Anda bisa disimpan dan dibuka di mana saja. Semuanya tersusun rapi dalam akun Anda yang bisa diakses secara online. Dengan harapan, segala bentuk aktifitas Anda tidak ada yang akan pernah dilupakan atau lalai dilaksanakan.

Instagr.am

Sesibuk apapun Anda, ada baiknya bila Anda mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna iPhone. Dengan aplikasi Instagr.am, Anda bisa mengabadikan setiap moment yang indah di sela-sela kesibukan Anda menjadi sebuah foto yang indah. Dukungan filter seperti Hipstamatic dan Lomography memungkinkan Anda untuk mengubah sensasi dan efek dari foto itu. Selain itu, Anda bisa berbagi indahnya foto Anda ke beberapa jejaring sosial.

READ:  Low-cost iPhone Akan Diluncurkan Semester Kedua 2013

(photo: infoheaps.com )