Cunnilingus? Apa Itu?

CunnilingusMengenal cunnilingus

Pernah dengar cunnilingus? Bagi yang belum pernah mungkin akan mengernyitkan dahi, apa itu?

Mengenal Cunnilingus

Singkatnya cunnilingus adalah aktifitas seksual yang melibatkan oral atau bagian mulut. Bedanya, cunnilingus adalah aktifitas oral seks yang dilakukan oleh pria kepada wanita. Cunnilingus dilakuan oleh pria pada bagian genital wanita dengan menggunakan bibir, lidah dan bahkan gigi. Prinsipnya sama dengan oral seks yang dilakukan oleh wanita kepada pria.

Cunnilingus memang relatif lebih sedikit dipraktekkan dalam hubungan seksual karena berbagai alasan. Pria biasanya lebih senang dilayani daripada melayani, sehingga mereka kadang tidak mau repot memberikan layanan oral seks pada pasangannya. Pada kasus lain banyak pria yang mengaku tidak nyaman membenamkan kepala mereka ke bagian genital pasangannya karena takut mendapati bau yang tidak lazim. Selain itu kebanyakan wanita juga mengaku risih ketika pasangannya mulai menyentuh bagian genitalnya. Inilah sebabnya kenapa oral seks pada wanita lebih jarang terjadi daripada oral seks pada pria.

Syarat utama ketika akan melakukan aktifitas ini adalah rasa nyaman dari kedua belah pihak. Pria maupun wanita harus memastikan diri mereka nyaman dan tidak terintimidasi. Rabaan di sekitar genital wanita sebenarnya adalah jalan menuju cunnilingus. Pria bisa memulainya dengan rabaan lembut sembari tetap melakukan ciuman penuh gairah. Setelah pasangannya merasa nyaman dan tidak ada penolakan, pria boleh perlahan-lahan turun ke daerah genital untuk memberikan layanan oral seks.

Banyak pria maupun wanita yang menolak aktifitas ini karena mereka merasa kehilangan ikatan seksual akibat tidak adanya tatapan mata sepanjang aktifitas tersebut. Tapi bagi mereka yang menyukainya, cunnilingus adalah aktifitas yang sangat membantu membangkitkan gairah. Pria yang menyukainya mengaku kalau mereka begitu tergila-gila pada bau ataupun rasa genital pasangannya, pun mereka menyukai reaksi pasangannya ketika aktifitas itu berlangsung.

Bagaimana Teknik Cunnilingus Yang Baik?

Jawaban atas pertanyaan ini tentu beragam. Tidak ada jawaban standar karena tiap orang punya standar yang beda-beda. Intinya, cunnilingus adalah aktifitas yang membutuhkan fantasi dan kerjasama kedua pihak. Pria boleh menggunakan seluruh anggota mulutnya untuk melakukan rangsangan pada bagian genital pasangannya. Dia boleh menjilat, mencium, menghisap atau bahkan memberikan gigitan lembut pada area mana saja yang membuat pasangannya nyaman.

Hal terpenting yang perlu diingat adalah bahwa pria harus memberi perhatian lebih pada bagian klitoris. Bagian tersebut meski tersembunyi dan kadang susah ditemukan tetap menjadi bagian paling sensitif bagi wanita. Stimulasi yang tepat pada bagian itu bisa membuatnya merasa melayang di udara dan kadang malah mendapatkan sensasi orgasme.

Jika dilakukan dengan benar dan dengan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak, cunnilingus akan sangat menyenangkan. Pihak wanita akan sangat menikmatinya dan pihak pria tentu akan sangat senang ketika bisa menyenangkan pasangannya.

(photo: gizmodo.com)

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *