Menjelajahi Zona Erotis Wanita

ciuman di leher

Anda mungkin merasa sudah sangat lihai menyentuh bagian-bagian penting dari tubuh wanita dengan berbagai cara. Meski begitu, Anda tetap membutuhkan pengetahuan tambahan untuk membuat kemampuan Anda lebih dalam lagi.

Kenyataannya adalah, apabila Anda melewatkan bagian 95% dari tubuh pasangan atau tetap melakukan hal yang sama berulang kali maka bisa jadi Anda melewatkan kesempatan untuk meningkatkan kenikmatan dalam bercinta.

Nah berikut ini ada beberapa bagian sensitif dari wanita yang mungkin biasanya Anda lewatkan atau kadang terlupakan:

#1. Otak

Pernahkah Anda mendengar ungkapan bahwa pikiran wanita adalah organ seks terbesar? Percayalah, itu benar! Bagi wanita, seks bisa sangat membosankan ketika secara psikologis mereka tidak menikmatinya.

Menggoda wanita dengan ucapan-ucapan seksi yang tepat bisa membuat mereka sangat bergairah. Penting untuk mengetahui batas-batas pasti antara ucapan seksi, romantis atau ucapan yang agak nakal.

Tidak semua wanita sama, jadi Anda harus mempelajari ucapan macam apa yang membuatnya bergairah. Ada wanita yang menginginkan Anda berlaku seperti pangeran, tapi ada juga yang senang dengan ucapan yang nakal.

#2. Bagian Kepala.

Memijat bagian kepala dapat membantu melepaskan oxytocin, hormon stres yang menghasilkan perasaan tenang dan meningkatkan rasa nyaman ketika menikmati seks.

Cobalah untuk menjelajahi bagian kepalanya dengan menggunakan ujung jari. Bergeraklah ke bagian belakang kepala dekat leher, tekan dengan lembut bagian itu dengan ujung jempol. Setelah itu lanjutkan dengan memberi pijatan lembut di sekitar bagian belakang telinga.

#3. Kuping.

Bukan hanya ucapan saja yang bisa membuat wanita bergairah. Memberi perhatian lebih pada kupingnya bisa jadi stimulasi seksual karena kuping punya 120 titik akupressur. Orang China percaya jika menyentuh bagian kuping bisa mengirimkan energi seksual ke seluruh tubuh.

Kuping bisa sangat sensitif, jadi jangan perlakukan titik ini dengan sangat agresif. Gunakan bibir Anda dengan perlahan atau bisa juga memijatnya dengan lembut menggunakan jari.

#4. Hidung.

Aroma adalah salah satu kunci menemukan kegairahan dalam bercinta. Wanita (seperti juga pria) tidak akan tertarik pada pasangan dengan bau badan atau bau mulut yang tidak enak.

Untuk mencegah ini, Anda dapat menggunakan pewangi tubuh ketika mendekatinya. Pilih pewangi dengan aroma yang tidak terlalu tajam agar dia juga bisa menikmatinya tanpa harus merasa terganggu.

#5. Bagian Mulut.

Berciuman bisa melepaskan oxytocin dalam otak, tentunya juga bisa membuat Anda berdua semakin rileks dan bergairah. Pria mungkin sangat menyukai ciuman panas yang basah, tapi tidak semua wanita menyukainya.

Mulailah dengan ciuman yang lembut dan biarkan dia yang menuntun Anda. Dia mungkin akan mencium Anda dengan gaya ciuman yang dia ingin dapatkan.

#6. Leher.

Hampir semua orang merespon bagian sternocleidomastoid atau disingkan SCM. SCM ini adalah bagian yang menghubungkan antara batas tengkorak di bagian bawah kuping hingga ke leher. Bagian ini sangat sensitif untuk dicium, dijilat, dihisap bahkan digigit.

#7. Dada.

Tidak bisa dibantah lagi, bagian ini menjadi favorit bagi banyak lelaki. Bahkan bukan cuma lelaki, beberapa wanita juga mengaku mendapatkan orgasme hanya karena dadanya diperlakukan dengan cara yang tepat.

Anda hanya harus tahu cara yang tepat, jangan perlakukan payudara wanita seperti Anda seorang anak remaja yang belum tahu apa-apa. Payudara wanita sangat sensitif, jadi perlakukan dengan lembut pada awalnya. Bila dia meminta lebih, ikuti saja.

#8. Clitoris.

Anda mungkin sudah tahu, tapi sebagai tambahan saja: clitoris pada wanita sama dengan penis pada pria. Dia akan mengeras dan menegang jika Anda bisa memberinya stimulasi yang pas.

Untuk bisa memberi stimulasi yang pas Anda harus mengikuti instruksi dari pasangan. Biarkan dia yang menentukan kapan waktu yang tepat dan rangsangan seperti apa yang tepat. Jangan terlalu terburu-buru, wanita suka sesuatu yang pelan dan basah.

#9. Kaki.

Tidak banyak yang menyadari kalau kaki adalah salah satu bagian tubuh yang sensitif karena merupakan tempat berakhirnya banyak sensor saraf dari otak.

Kadang orang melupakan kaki, padahal jika saja pria mau meluangkan waktu untuk memberi perhatian lebih pada kaki pasangannya maka dia bisa saja menerima respon yang luar biasa.

Cobalah memberi pijatan lembut pada kaki pasangan Anda, utamanya pada bagian ujung-ujung jari. Bila Anda yakin dengan kebersihannya maka bisa saja Anda mulai dengan menjilati dan mengisap ujung-ujung jarinya. Bagi wanita, isapan di ujung jarinya sama saja dengan kepuasan dari oral seks.

(foto: mensfitness.com)

Topik Terkait: , ,
0 comments