Apa Yang Harus Dibicarakan Pada Kencan Pertama?

Kencan PertamaKencan Pertama

Biasanya, pasangan yang baru kencan untuk pertama kalinya selalu merasakan situasi sangat gugup. Adalah umum jika Anda butuh waktu lama untuk berpikir apa yang akan dikenakan dan apa yang akan dibicarakan pada saat kencan pertama nanti.

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda, begitu pernyataan sebuah iklan di televisi yang pada akhirnya melekat di ingatan. Hal ini yang akan menjadi penyebab utama dari kegelisahan.

Loading...

Akan muncul pertanyaan-pertanyaan seperti, Bagaimana jika saya terasa membosankan? Bagaimana jika saya tidak tahu apa yang harus dikatakan dan kami diam untuk waktu yang lama?

Untuk menghindari pertanyaan tersebut, kami memberikan beberapa topik yang aman untuk dibicarakan agar Anda dapat menikmati kencan pertama tanpa rasa gugup dan khawatir.

– Hobi.

Ini adalah topik yang sangat pribadi dan pada saat yang sama mengatakan banyak hal tentang diri Anda. Bahkan mungkin Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki hobi yang sama, tidak diragukan lagi ini akan membuat kencan pertama akan berjalan lancar.

READ:  Tips dan Cara Agar Kencan Pertama Sukses dan Lancar

– Teman.

Jika Anda memiliki teman bersama maka ini adalah topik yang sempurna. Membantu memecahkan es dan menghangatkan pembicaraan di kencan pertama.

– Keluarga.

Meskipun membicarakan keluarga pada kencan pertama adalah topik yang sangat pribadi, Anda dapat mengatasinya dengan cara yang cerdas. Anda dapat bercerita bahwa Anda memiliki saudara dan bertanya hal yang sama atau Anda dapat bercerita di mana orangtua Anda tinggal. Tapi ingat, jangan bertanya terlalu dalam, karena dia bisa saja merasa diinterogasi pada kencan pertama dan hal ini sangat tidak nyaman.

– Topik “mantan” dilarang.

Jangan bicara tentang mantan pacar atau hubungan masa lalu pada kencan pertama Anda. Karena bisa saja pasangan Anda menafsirkan ini sebagai pertanda bahwa Anda belum bisa melupakan masa lalu.

– Hewan peliharaan.

Ini adalah sebuah topik yang tidak pernah gagal. Anda dapat menceritakan kisah-kisah tentang hewan peliharaan Anda, yang lucu ataupun yang sedih. Tanyakan padanya, apakah dia memiliki hewan peliharaan? Jika tidak, dia menyukai hewan yang bagaimana?

READ:  Tips Menjalani Hubungan Jarak Jauh

**

Topik yang kami pilihkan hanyalah beberapa topik dari banyak topik yang dapat Anda bicarakan pada kencan pertama. Tapi setidaknya dengan beberapa topik ini, Anda punya pegangan bahwa inilah yang akan saya bicarakan nantinya. Selamat berkencan 🙂

(foto: sheknows.com)