Tips Berbusana Untuk Ibu Hamil

Tips Berbusana Wanita HamilTips Berbusana Wanita Hamil

Masa-masa kehamilan adalah salah satu momen penting dan istimewa dalam kehidupan seorang wanita. Jadi kali ini kami akan berbagi tips berbusana untuk wanita hamil agar tetap tampil gaya dengan memilah dan memilih pakaian dan aksesoris yang tepat.

1. Nyaman dan Longgar

Pilihlah pakaian yang nyaman dan longgar yang tidak menghambat aktivitas. Untuk sementara, simpan pakaian ketat favorit Anda. Akan ada kesempatan untuk menggunakannya kembali jika berat badan Anda sudah kembali seperti semula.

Loading...

2. Bahan Pakaian

Hal lain yang juga penting adalah pemilihan bahan pakaian soalnya Ibu hamil biasanya gampang gerah dan keringatan. Hati-hati, jangan sampai bahan pakaian tersebut dapat menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit sang Ibu.

3. Klasik dan Hemat

Anda tahu baju monyet? Itu lho, baju yang mirip baju montir. Pakaian model klasik seperti itu adalah salah satu pakaian favorit ibu hamil. Bisa tetap tampil stylish sekaligus hemat uang karena dapat dipakai diberbagai tahap kehamilan.

READ:  Cara Menggunakan Test Pack yang Benar

4. Aksesoris

Untuk aksesoris, sebaiknya menggunakan aksesoris yang simple. Pilihlah aksesoris dari bahan alami seperti kayu atau dari bahan kain. Kalung atau gelang yang bergaya etnik kayanya lucu juga. Sesuaikan dengan pakaian yang sedang dipakai.

(foto: myredfashion.com)