Ini Dia 5 Alasan Putus dengan Pacar

Alasan Putus dengan PacarDibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan dan membangun sebuah hubungan dengan seorang pria.

Namun saat Anda memutuskan untuk berpisah, mungkin akan menjadi hal yang paling sulit Anda terima dan menyakiti Anda.

Untuk beberapa pasangan, saat mereka putus maka beberapa hari atau bahkan mungkin beberapa jam kemudian mereka akan kembali berhubungan, tetapi bagaimana dengan Anda yang merasa sudah tidak ada jalan untuk kembali bersama lagi.

Loading...

Nah, berikut beberapa alasan yang membuat beberapa pasangan memutuskan bahwa mereka sudah tidak bisa kembali menjalin hubungan.

1. Kurangnya Kepercayaan

Kurangnya kepercayaan kepada pasangan merupakan musuh terbesar dari hubungan dan perjalanan cinta seseorang. Saat pacar Anda tidak mempercayai kata-kata maupun penjelasan dari Anda maka yang akan terjadi adalah perpisahan.

2. Kehilangan Minat

Saat Anda mengetahui pacar Anda kehilangan minat atau ketertarikan pada Anda maka secara tidak langsung akan membuat Anda berfikir bahwa dia memiliki ketertarikan kepada wanita atau pria lain. Hal ini tentu akan menimbulkan masalah di antara Anda dan pasangan, menjadikannya sebuah pertengkaran yang akan berakhir dengan putus atau secara terpaksa membiarkannya pergi dengan orang lain.

READ:  8 Cara Mudah Menghilangkan Nyeri Datang Bulan

3. Penyalahgunaan

Kadang-kadang, saat Anda terlalu mencintai pasangan maka Anda akan melepaskannya atau membiarkannya melakukan segala hal sesuai keinginannya tanpa melarang dan memberi batasan jelas.

Dalam kasus seperti itu, banyak dari Anda yang kurang menyadari bahwa saat Anda terlalu membiarkan pasangan melakukan segala sesuatunya akan berdampak buruk nantinya yang mungkin akan menyebabkan keretakan bahkan kehancuran dalam hubungan Anda berdua.

Karena itu, saat Anda membebaskan pasangan untuk melakukan sesuatu, tentukan batasan apa saja yang harus dipatuhi agar tidak berakibat buruk pada hubungan percintaan Anda kelak.

4. Kesetiaan

Pria tidak akan cukup dengan satu wanita! Yah, mungkin ini yang sering ada di pikiran beberapa wanita baik yang sedang menjalani hubungan atau bahkan baru memulai sebuah hubungan.

Jika Anda berpikir pacar Anda adalah salah satu dari merekayang merasa tidak cukup, kemudian mencari tahu dan ternyata apa yang Anda takutkan terbukti maka satu-satunya cara yang biasanya dilakukan adalah berpisah atau putus.Cara ini mungkin akan membuat Anda tersakiti tetapi jauh lebih baik daripada berada dalam sebuah hubungan palsu.

READ:  Yuk, Atasi Masalah Kulit dengan Berbagai Jenis Minyak

5. Tidak Bertanggung Jawab

Anda tentu mengharapkan pria bertanggungjawab yang akan menjaga Anda seumur hidup. Jika pacar Anda tidak bertanggung jawab dalam hubungan Anda, itu salah satu tanda bahwa hubungan Anda memiliki masa depan yang tidak jelas dan tidak berjalan lancar. Untuk apa meneruskan hubungan yang tida memiliki masa depan? Putus adalah jalan terbaik.