Bagaimana Tampil Layaknya Supermodel

Loading...

Supermodel Gisele BundchenSupermodel Gisele Bundchen

Cindy, Heidi, Naomi, dan Gisele, hanya mendengar nama depan mereka maka akan terbayang sosok supermodel yang cantik dan menawan. Menjadi seorang supermodel bukan hanya soal kecantikan fisik, akan tetapi juga soal perilaku.

Nah, jika Anda memiliki impian menjadi seorang supermodel, kami berbagi tips yang dikutip dari sheknows.

1. Postur Tubuh

Langkah pertama adalah cara berdiri layaknya supermodel. Tarik bahu, busungkan dada dan dorong panggul Anda sedikit ke depan. Anda harus dapat menyeimbangkan buku di atas kepala Anda. Ingatlah untuk berdiri dengan percaya diri.

2. Latihan Berjalan

Supermodel memiliki penyangga – secara harfiah. Tempatkan satu kaki di depan kaki yang lain dengan jari-jari kaki menghadap ke depan. Jejak kaki Anda harus membentuk satu garis, seolah-olah Anda sedang berjalan di atas balok keseimbangan. Selalu melihat ke depan dengan senyum di wajah Anda. Kuncinya adalah latihan, latihan, dan latihan untuk mendapatkan langkah supermodel yang sempurna.

3. Rambut dan Riasan Wajah

Supermodel umumnya memiliki rambut yang terlihat alami. Cobalah gaya rambut dengan gelombang besar. Untuk riasan Anda, cobalah pelembab dengan illuminating bronzer. Sentuhan akhir adalah dengan alis alami dan light gloss. Riasan malam hari, cobalah liner coklat gelap pada kelopak mata atas dan bawah untuk efek yang dramatis. Sedangkan untuk big nights out, biarkan professional menangani rambut dan wajah Anda. Anda tidak berpikir supermodel akan tampak sedemikian sempurna tanpa tim ahli kecantikan, bukan?

READ:  7 Ancaman Kesehatan Bagi Wanita dan Pencegahannya

4. Kenakan Sepatu High Heels

Temukan high heels atau wedges yang cocok dan nyaman di kaki Anda, kenakan sesering mungkin. Sepatu jenis ini membuat Anda tampak lebih tinggi, lebih langsing, kaki tampak lebih jenjang dan membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.

5. Tebarkan Senyum

Jika gigi Anda bengkok atau tidak rata, konsultasikan ke dokter gigi tentang kawat gigi. Pastikan gigi Anda putih dan rapi, kemudian berikan senyum terbaik yang Anda miliki.

Semoga 5 tips tersebut dapat membantu Anda untuk tampil layaknya seorang supermodel. Selamat mencoba 🙂

(photo: posh24.com)