Riasan Simpel untuk Hari Raya

Loading...

rias wajah untuk lebaranHari Raya Lebaran sudah pasti menjadi hari yang ditunggu-tunggu setiap orang. Para wanita tentu saja ingin tampil semaksimal mungkin saat hari raya tiba.

Busana secantik apapun tidak akan terasa lengkap tanpa riasan make-up sederhana yang menunjang penampilan Anda.

Untuk menyempurnakan hari raya Anda, ada beberapa tips untuk riasan wajah sempurna yang bisa Anda terapkan saat Lebaran nanti, simaklah dibawah ini:

Make-up so Soft and Shimmery

Tampilan make-up ini merupakan inspirasi riasan yang terlihat alami dan natural.

Pertama-tama oleskan foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda secukupnya. Jangan mengoleskan terlalu tebal karena akan membuat wajah Anda terlihat seperti topeng. S

etelah itu, tambahkan eye shadow dengan warna gelap. Anda bisa memberikan tambahan glitter pada eye shadow Anda untuk kesan yang lebih berkilau.

Untuk bagian pipi, pilihlah blush on dengan warna yang lembut seperti peach atau pink muda. Warna lembut tersebut akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan cerah. Untuk bibir Anda, oleskan lipstik dengan warna pink muda.

READ:  Samarkan 'Double Chin' Dengan Make-Up!

Make-up Bright Rosy Lip

Jenis make-up ini bisa diterapkan bagi Anda yang ingin tampil sedikit glamor saat Lebaran nanti, tampilan make-up ini akan lebih berfokus pada bagian bibir Anda.

Buatlah bibir Anda tampak lebih segar dan berkilau dengan pilihan lipstik berwarna terang atau berani, seperti misalnya warna merah tua. Merah tua menggambarkan warna bunga mawar yang cantik dan menarik.

Untuk riasan mata, gunakan eye shadow dengan warna lembut yang senada dengan warna bibir Anda, misalnya pink, oranye atau warna lainnya yang sesuai. Bagian pipi Anda sebaiknya dipoles dengan warna yang lebih netral untuk menghindari kesan yang terlalu “ramai” pada riasan Anda.

Make-up Intense Smokey Eyes

Make-up ini akan menitikberatkan riasan pada bagian mata dengan gaya smokey eyes. Untuk tampilan yang sempurna, gunakan eye shadow dengan warna hitam, setelah itu berikan eye liner pada garis mata bagian atas untuk mempertegas bentuk mata Anda. Lalu gunakan eye definer untuk garis mata bagian bawah.

READ:  5 Tips Tampil Cantik secara Alami

Untuk menambah keindahan mata Anda, jangan lupa untuk memberikan maskara hitam, agar bulu mata Anda menjadi semakin lentik dan tampak bervolume. Sedangkan riasan untuk bagian pipi dan bibir, sebaiknya gunakan warna lembut yang terlihat natural.

**

Setelah menjalankan puasa selama sebulan penuh, Anda pasti ingin terlihat segar saat hari raya tiba. Riasan yang cocok dengan suasana hari raya akan membuat tampilan Anda menjadi semakin sempurna.

Namun selain memoleskan make-up, Anda juga perlu memperhatikan kualitas tidur Anda sebelum hari raya, agar Anda benar-benar merasa bersemangat menyambut Lebaran.

(foto: sudocrem.co.uk)