Inilah Perkara Kematian Paling Konyol di Dunia

tusuk gigiKematian terkadang menjemput dengan cara sepele yang dianggap konyol. Kematian merupakan sebuah misteri yang jika pada waktunya tiba, akan menghampiri setiap manusia kapan pun dan dimana pun tanpa mengenal usia.

Berikut adalah beberapa perkara kematian yang dianggap konyol di dunia:

Akibat tersedak

Pria asal Australia tewas saat mengikuti kontes makan pai di Australia. Awalnya pria tersebut menunggu seorang teman di sebuah klub, namun sembari menunggu teman ia memutuskan untuk mengikuti kontes makan pai yang diadakan di klub tersebut. Pria itu pun tewas karena tersedak pai.

Loading...

Di tengah kontes, pemilik klub mengaku mendengar pria tersebut mengatakan kalau pai tersebut terasa pedas, padahal menurut sang pemilik, pai tersebut sama sekali tidak memiliki rasa pedas.

Akibat digigit semut

Seorang wanita berusia 65 tahun tewas akibat digigit semut saat sedang bersantai di kolam renang. Wanita tersebut meninggal karena racun yang dikeluarkan oleh semut api yang menggigitnya. Baru diketahui kalau ternyata wanita tersebut memang alergi terhadap racun semut api.

READ:  Ungkap Kepribadian Seseorang dari Posisi Tidur

Gigitan semut api biasanya hanya mengakibatkan gatal, namun pada orang yang alergi, gigitan semut api bisa menyebabkan muntah-muntah, kram, dan bahkan tekanan darah menurun drastis.

Akibat berang-berang

Nelayan Belarusia tewas akibat digigit berang-berang. Awalnya nelayan tersebut hanya ingin mengambil foto berang-berang karena dianggap lucu, namun berang-berang tersebut berjalan dan tanpa disangka-sangka langsung melompat ke arah nelayan. Berang-berang itu kemudian menggigit nelayan 2 kali dan memutus arteri di bagian paha. Si nelayan tewas saat sedang dibawa menuju ke rumah sakit.

Kejadian ini termasuk langka karena berang-berang dianggap sebagai hewan yang jinak dan akan bersembunyi saat ada manusia yang mendekatinya. Gigi yang dimiliki berang-berang memang termasuk panjang dan bisa mengoyak daging manusia.

Akibat tusuk gigi

Seorang pria tewas karena tusuk gigi yang tersangkut di batang tenggorokannya. Akibat tak sengaja menelan tusuk gigi saat sedang menikmati sandwich, nyawa pria malang tersebut pun melayang. Pada awalnya ia tidak sadar bahwa ada tusuk gigi yang tersangkut di tenggorokannya. Dua hari kemudian, ia mengunjungi dokter dan mengeluh bahwa ia memiliki masalah saat menelan, akan tetapi dokter tidak menemukan keganjalan apa-apa dan pria tersebut disuruh pulang ke rumahnya.

READ:  Ini Dia 5 Fakta Tentang Suku Maya

Sepuluh hari kemudian, pria tersebut kembali mengunjungi dokter, dan ternyata ia telah mengalami infeksi dan harus segera dioperasi. Namun saat operasi berlangsung, ia kehabisan banyak darah dan akhirnya meninggal.

Akibat konsol tamagochi

Seorang wanita Perancis tewas karena sebuah konsol tamagochi. Tamagochi ini sangat populer pada tahun 90-an dan mudah dibawa kemana-mana. Saat wanita ini sedang berkendara, ia mendengar suara tamagochinya yang menandakan bahwa tamagochinya sedang kelaparan.

Wanita tersebut segera mengambil tamagochi miliknya dan menekan tombol pemberi makan. Karena terlalu sibuk memperhatikan tamagochi, perhatiannya pun teralihkan dan ia kehilangan fokus sehingga tertabrak kendaraan lain hingga tewas. Tamagochinya mungkin sudah merasa kenyang, namun pemiliknya telah tewas.

Akibat cegukan

Seorang pemuda berusia 23 tahun mengalami cegukan setelah menikmati minuman beralkohol. Ia pun meminta bantuan temannya dan meminta teman tersebut untuk memukul dadanya agar cegukan berhenti. Namun kejadian tragis justru terjadi, pria berusia 23 tahun tersebut seketika meninggal akibat serangan jantung karena pukulan temannya.

READ:  Makna 3 Susunan Candi Borobudur

Ibu pria tersebut mengakui bahwa keluarganya memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dan anaknya sudah sering mengeluh sakit pada bagian dadanya, akan tetapi tak kunjung melakukan konsultasi ke dokter.

**

Maka dari itu mulai saat ini, berhati-hatilah ketika melakukan suatu hal, karena bahkan hal sekecil apapun bisa saja berujung kematian. Perbanyaklah amal ibadah Anda dan lakukanlah taubat sebelum ajal datang menjemput.

(foto: beembee.com)