8 Website untuk Inspirasi Desain Rumah

desain rumahAnda sedang memiliki banyak waktu luang? Dan Anda ingin mendekorasi ulang tampilan interior rumah Anda? Bingung dan tak punya inspirasi?

Jangan terburu-buru mencari jasa desainer interior yang pada akhirnya bisa menambah pengeluaran Anda. Sebaliknya, lakukan penghematan dengan mencari inspirasi melalui sumber yang sangat murah: internet.

Ya, lakukanlah penjelajahan sepintas untuk menemukan beragam ide pendekorasian ulang yang cocok dengan keadaan rumah Anda.

Loading...

Dan jika Anda tidak mau repot mengecek satu per satu mana situs informasi yang terbaik, berikut ini 8 website untuk inspirasi desain rumah Anda, sesuai daftar yang dirilis SheKnows.com sebagaimana berikut:

Apartment Therapy

Situs: www.apartmenttherapy.com

Apartment Therapy adalah blog dekorasi rumah dan desain terkenal yang memiliki ratusan ide mengagumkan untuk dekorasi mandiri. Blog ini bahkan memiliki situs mini untuk New York, Los Angeles, San Francisco, Chicago, DC dan Boston, serta termasuk juga situs utama.

Situs mininya memiliki daftar harian yang memuat temuan lokal yang keren pada Craigslist dan menawarkan cara-cara untuk merapikan item dekorasi rumah tersebut bisa Anda dapatkan dari website tersebut.

READ:  4 Langkah Mudah untuk Menghias Pohon Natal

Design Sponge

Situs: www.designsponge.com

Desain Sponge mirip dalam konten ke Apartment Therapy, tapi menawarkan ribuan foto sebelum dan sesudah yang dikirimkan pembaca saat melakukan renovasi rumah mereka sendiri.

Anda bisa mendapatkan ide-ide perbaikan rumah mulai dari renovasi kamar mandi, tempat tidur, hingga petunjuk membuat sendiri karangan bunga.

Eddie Ross

Situs: www.eddieross.com

Mantan konsestan Bravo Top Design, Eddie Ross memiliki sebuah blog fantastis yang merekam detail akhir pekannya melakukan penghematan dan perjalanan ke toko pernak-pernik antik dan mencetak furnitur yang ia ubah menjadi kesepakatan bagus untuknya juga kliennya.

Home Goods

Situs: www.homegoods.com/momcave.asp

Home Goods sebenarnya merupakan sebuah toko dekorasi rumah, tetapi situs ini memiliki bagian konten yang didedikasikan untuk menciptakan “Mom Cave” yang sempurna dengan artikel dan foto yang menunjukkan cara-cara mendekorasi ulang area di rumah Anda dengan biaya kurang dari $ 50, pilihan penyimpanan bergaya serta ide dekorasi rumah lainnya dari Elaine Griffin, seorang desainer interior terkenal yang telah bekerja dengan Oprah dan sejumlah nama besar lainnya.

READ:  Tips Menata Dapur agar Terlihat Lebih Luas

HGTV

Situs: www.hgtv.com

Ini adalah versi online dari saluran televisi dan menawarkan ribuan keahlian rumah karya mandiri (Do It Yourself) untuk membangun dan mendesain sesuai selera.

Situs HGTV menampilkan makeover dan tips desain rumah serta satu bagian lain yang didedikasikan untuk menilai ruangan rumah pembaca lainnya

Elle Decor

Situs: www.elledecor.com

Elle Decor menawarkan sejumlah konsep desain yang funky yang belum tentu ramah biaya, tapi tentu berani dan menyenangkan. Termasuk juga di dalamnya fokus bahasan yang kuat pada desain dan properti di kota New York.

Casasugar

Situs: www.casasugar.com

Casasugar adalah temuan hebat untuk pengobsesi desain yang mencari lebih banyak pilihan ramah biaya untuk ruangan rumah mereka.

Situs web rumah ini juga menampilkan sesi tanya jawab yang bagus dengan tokoh berpengaruh desain lainnya dan mencuplik inspirasi dari berbagai majalah desain lainnya.

Remodelista

Situs: www.remodelista.com

Remodelista adalah website yang berfokus pada ide-ide desain rumah global, yang menampilkan toko dan ide-ide desain dari seluruh dunia, seperti Dille & Kamille, sebuah toko perabotan rumahan yang populer di Belgia dan berbasis di Belanda.

READ:  Wow, Warna Cat Dinding dapat Mempengaruhi Suasana Hati

Situs web desain rumah ini memiliki rentang yang baik dari pilihan untuk dekorasi rumah yang lebih murah mulai dari solusi semacam Ikea hingga model desainer yang lebih mahal.

***

Demikian 8 website untuk inspirasi desain rumah yang dapat Anda manfaatkan sebagai referensi. Temukan desain yang tak hanya sesuai selera tetapi juga sesuai kantong tentunya.

Selamat merenovasi!

(foto: telegraph.co.uk)