Ide Untuk Dekorasi Pernikahan Berwarna Pink

Bunga-bunga dan dekorasi pernikahan akan membuat momen tak terlupakan Anda menjadi semakin istimewa. Ada banyak pilihan warna dan Anda dapat memilih sesuai dengan tema pernikahan Anda. Warna kuning akan membuat aura dekorasi pernikahan Anda menjadi hangat dan ceria, disarankan untuk digunakan sebagai tema pesta pernikahan pada malam hari. Sedangkan untuk siang hari, pilihlah warna biru sebagai tema pesta pernikahan Anda.

Untuk tambahan ide, kami berbagi tentang penggunaan warna pink untuk dekorasi pernikahan yang akan tampak berbeda di siang ataupun malam hari. Berikut adalah ide menggunakan warna pink sebagai dekorasi pernikahan.

Pink sebagai tema pernikahanPink sebagai tema pernikahan (photo: onewhitedress.net)

– Undangan pernikahan yang dibuat dengan amplop warna pink akan memberikan gaya yang sangat istimewa. Jika tidak ingin menggunakan warna pink secara keseluruhan, fokuskan pada detail. Bisa berupa pita pink terang, atau gambar bunga pink pada undangan.

Ide undangan pernikahan pink(photo: madewithlovedesigns.co.uk)

– Karangan bunga berwarna pink adalah karangan bunga yang tidak biasa, pilihan tepat untuk tampil berbeda. Anda juga dapat mengkombinasikan dengan beberapa warna lainnya.

Ide buket bunga pernikahan berwarna pink(photo: elizabethannedesigns.com)

– Hiasan kepala pengantin wanita dapat memiliki beberapa detail berwarna pink agar cocok dengan dekorasi pernikahan.

Ide untuk hiasan rambut pengantin wanita(photo: entertainmentpk.com)

– Untuk pengantin pria, dapat menggunakan wedding boutonniere atau dasi dengan nuansa pink.

Ide dasi pink untuk pengantin pria(photo: mywedding.com)

– Para pengiring pengantin dengan gaun pesta pink.

Ide pakaian pengiring pengantin wanita(photo: onewed.com)

– Agar tidak monoton, penggunaan taplak meja untuk dekorasi pesta pernikahan dapat dikombinasikan antara warna pink dengan warna lainnya. Atau bisa juga diakali dengan vas bunga di atas meja yang dipenuhi dengan bunga pink, putih, orange dan hijau.

Ide dekorasi meja pernikahan berwarna pink(photo: theknot.com)

– Untuk meja tempat dessert dihidangkan, penuhi dengan permen dan kue berwarna pink untuk mengejutkan tamu Anda.

ide untuk pink dessert table(photo: blog.thecelebrationshoppe.com)

– Sebagai pelengkap untuk dekorasi pernikahan  warna pink, Anda dapat berkreasi dalam makanan dan minuman dengan penambahan detail pink.

Minuman berwarna pink(photo: theberry.com)

 

Topik Terkait: , ,
0 comments

Trackbacks

  1. [...] buket bunga pengantin? Warna kuning merupakan salah satu warna yang kurang digunakan sebagai tema dekorasi pesta pernikahan tapi tahukah Anda bahwa warna kuning akan tampak sempurna di pesta pernikahan [...]