Diet Pernapasan, Cara Diet dalam 2 Menit

long_breath_dietBelum lama ini keluar pernyataan yang cukup mengejutkan dari seorang artis Jepang yang mampu menurunkan berat badannya sebesar 12kg karena metode diet yang telah dikembangkannya sendiri.

Si artis mengakui bahwa metode diet yang dilakukannya itu ditemukan secara tidak sengaja pada saat ia ingin mengatasi rasa nyeri pada punggungnya.

Maklum sang artis yang bernama Miki Ryosuke telah berumur 55 tahun dan umur segitu sangat rentan terhadap rasa sakit di bagian punggung. Tapi berkat rasa sakit di bagian punggung akhirnya keluarlah sebuah metode diet temuannya yang dia beri nama Long Breath Diet.

Loading...

Awalnya dia mencoba tekhnik pernapasan untuk menghilangkan rasa nyeri yang mengganggu di bagian punggungnya dan tanpa sadar tekhnik tersebut telah berhasil membuat berat badannya turun dengan sempurna dan hanya menghabiskan waktu yang sangat singkat sekitar 2 menit saja.

Dia cukup menarik nafas panjang selama 3 detik disertai dengan fokus penuh lalu menghempaskan nafas tersebut dengan dorongan yang kuat selama kurang lebih 7 detik. Memang sangat gampang.

READ:  Rahasia Diet Ala Wanita Perancis

Berikut adalah 2 metode Long Breath Diet yang dikembangkan oleh Ryosuke untuk melakukan diet dengan menggunakan tekhnik pernapasan:

Cara pertama

Kencangkan otot pantat setelah tubuh berdiri tegap. Satu tangan memegangi pantat belakang dan tangan yang satunya memegangi bagian perut.

Perlahan-lahan tariklah napas anda selama kurang lebih 3 detik lalu hembuskan napas sekuat tenaga sambil anda memegangi perut. Lakukan hal tersebut secara berulang-ulang.

Cara kedua

Cara ini sedikit memasang kuda-kuda kaki. Pertama-tama tarik salah satu kaki ke depan, pada saat kaki sudah berada di depan pastikan bahwa anda sudah mengencangkan otot-otot di bagian pantat. Berat badan bertumpu pada pertahanan kaki di bagian belakang.

Hampir sama dengan cara pertama tadi yakni anda harus menarik nafas kuat-kuat selama 3 detik juga namun dengan posisi tangan yang terangkat di atas kepala bukan memegangi perut, lalu hembuskan napas sambil mengencangkan seluruh otot tubuh selama 7 detik.

Lakukan hal tersebut secara teratur.

**

Jadi, apakah ada di antara anda yang ingin melakukan metode Long Breath Diet ini? Jika ingin lakukanlah sesegara mungkin dan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Semoga bermanfaat ^_^