Trik Mendapatkan Pria yang Mengabaikan Anda

Trik Mendapatkan Pria Yang Mengabaikan AndaTidak peduli seberapa populer Anda, akan selalu ada beberapa orang yang mengabaikan Anda.

Ini adalah sifat dasar manusia, cenderung menginginkan sesuatu yang sulit didapatkan.

Itu sebabnya, kebanyakan wanita memiliki nafsu tak terpuaskan untuk pria yang tidak memberi mereka terlalu banyak perhatian.

Loading...

Sangat mudah untuk menarik laki-laki jika Anda memainkan kartu Anda dengan baik. Dan orang-orang yang mengabaikan Anda pasti akan menyesalinya.

Anda bisa menjalin hubungan dengan orang-orang yang tidak menunjukkan minat pada Anda, hanya jika Anda menggunakan trik yang tepat.

Untuk menarik orang-orang yang pernah mengabaikan Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menerobos rasa ketidakpedulian mereka. Sangat penting untuk mengetahui alasan mengapa mereka memilih untuk mengabaikan Anda.

Berikut adalah beberapa trik yang efektif untuk menarik orang-orang yang mengabaikan Anda:

Mencari Tahu Alasannya

Pertama, Anda perlu tahu mengapa pria tersebut memilih untuk mengabaikan Anda. Alasannya bisa saja bermacam-macam. Dia bahkan bisa berpikir bahwa Anda bukanlah tipe idealnya untuk dijadikan pasangan.

READ:  Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek Ala Emma Watson

Namun Anda tidak boleh berputus asa dan terhalang dengan berbagai alasan tersebut. Carilah informasi dari teman-teman dan kenalan pria tersebut, mengapa ia mengabaikan Anda.

Dapatkan Pihak Ketiga

Carilah teman atau kenalan dari seseorang yang dapat diandalkan dan mintalah untuk diperkenalkan oleh pria yang Anda sukai. Walaupun pria tersebut tampaknya tidak menaruh minat pada Anda, jangan terlihat terlalu putus asa tapi mencoba untuk bersikap ramah ketika Anda pertama kali diperkenalkan kepadanya.

Pastikan bahwa orang yang memperkenalkan Anda adalah orang-orang baik yang dipercaya oleh si pria.

Pecahkan Kebekuan

Sangat penting untuk memecahkan kebekuan di antara Anda berdua. Dia mungkin memiliki banyak kesalahpahaman tentang Anda, itulah sebabnya dia mengabaikan Anda.

Misalnya, dia mungkin berpikir bahwa Anda memiliki sikap yang terlalu tertutup. Jadi sebisa mungkin pecahkan segala kebekuan diantara Anda berdua, hal ini akan membantu untuk menyelesaikan masalah ini.

Ikuti Permainannya

Terkadang, orang-orang menerapkan ‘playing hard to get’. Jika itu terjadi, Anda harus secepatnya bertindak.

READ:  Tips Memberi Kesan Pertama Yang Memikat

Cara terbaik untuk berurusan dengan tipe orang seperti ini, adalah dengan ikut bermain dalam permainannya. Ketika seorang pria bersikap ‘sok jual mahal’, itu berarti dia tertarik pada Anda. Semua yang Anda lakukan dapat membuatnya cemburu.

Jadi untuk membalikkan keadaan, buatlah pria tersebut terbakar cemburu. Dengan begitu, ia akan berbalik mengejar-ngejar Anda.

Jangan Memberi Terlalu Banyak Perhatian

Hanya karena ia adalah orang yang Anda inginkan, jangan membuat hal itu terlalu tampak dengan jelas. Anda tidak boleh terus memperlihatkan rasa suka Anda kepadanya dan terus melakukan segala cara untuk menarik perhatiannya. Pria menganggap perilaku tersebut terlalu murahan.

Jadi setelah memperlihatkan sedikit rasa suka Anda, perlihatkan juga rasa tidak peduli kepadanya, agar pria tersebut merasa bingung dan akhirnya terus kepikiran tentang Anda.

Memahami Keinginannya

Anda harus bisa menangkap saraf seorang pria ketika Anda ingin membuat dia tertarik. Anda harus memahami apa yang ia inginkan dari suatu hubungan dan tipe wanita seperti apa yang ia sukai.

READ:  Trik Flirting Yang Ampuh Untuk Memikat Pria

Dengan mengetahui hal-hal tersebut, maka secara otomatis akan menjadi mudah bagi Anda untuk menarik dia menjadi milik Anda.

**

Ketika Anda menyukai pria yang mengabaikan atau tidak menunjukkan minat sama sekali pada Anda, jangan langsung berputus asa karena ada beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk menarik perhatiannya.

(foto: mensfitness.com)