Tips Memilih Gelang ala Lauren Conrad

menggunakan gelangAksesoris merupakan salah satu benda wajib bagi kaum hawa karena dapat menunjang keindahan penampilan.

Penggunaan aksesoris dapat menunjukkan karakter dan juga gaya yang berbeda dan lebih stylish. Salah satu aksesoris ialah gelang yang biasanya menjadi penambah daya pikat.

Memilih dan menggunakan gelang adalah aktivitas yang gampang-gampang susah. Kelihatan sepele akan tetapi jika Anda salah dalam memilih maka akan menganggu penampilan Anda secara keseluruhan.

Loading...

Anda juga dapat menunjukkan kreatifitas Anda dengan  variasi beberapa warna dan model dalam satu kesempatan sehingga menghasilkan gaya baru.

Nah berikut adalah beberapa tips memilih dan menggunakan gelang ala Lauren Conrad, seorang beauty stylist dan fashion designer yang berbagi mengenai tips kecantikan, fashion dan kesehatan di official site-nya, laurenconrad.com.

Gaya klasik

Bagi Anda yang suka gaya klasik maka dapat menyalin gaya klasik ala Lauren Conrad dengan menggunakan gelang berbentuk sederhana.

Pilihlah gelang yang berbentuk geometris dan tidak terlalu banyak detail. Pilihlah warna-warna yang abadi seperti coklat dan emas, untuk lebih melengkapinya gunakan jam tangan dengan model klasik juga.

READ:  Manfaat Musik Klasik untuk Janin

Gaya klasik ini dapat Anda gunakan sebagai gaya sehari-hari untuk memberikan kesan yang sederhana namun berkelas bagi pemakainya.

Gaya Feminim

Trik menggunakan gelang ala Lauren Conrad dengan gaya feminim dapat kita tiru dengan memasangkan beberapa gelang yang berkilau atau bling-bling.

Pilihlah gelang dengan banyak detail yang berkilauan, karena bagi si feminine kilau aksesoris yang dipakainya mempertegas karakter dari si pemakai. Agar tidak terlihat berlebihan jangan gunakan gelang bling-bling ini terlalu banyak, pakai saja satu atau dua gelang agar tetap tampak indah.

Gaya Edgy

Gaya edgy adalah gaya yang mengutamakan kebebasan seseorang dan menemukan gaya yang menjadi identitasnya.

Nah, bagi Anda yang suka bereksperimen, trik menggunakan gelang ala Lauren Concard dengan gaya edgy ini bisa juga dijadikan sebagai alternatif agar selalu tampil “baru”. Gunakan aksesoris gelang yang bergaya funky, gunakan gelang dengan motif-motif berani yang tidak biasa.

Pilihlah gelang kulit dengan motif duri-duri disekelilingnya atau pilihlah gelang dengan motif rantai dengan warna metal yang dapat memukau dan menunjukkan kesan berani pada gaya Anda.

READ:  Imajinasikan Gaya Berbusana Anda

Gaya mixed up

Gaya mixed up adalah gaya yang mencapur beberapa jenis gaya yang satu dengan yang lain.

Gaya mixed up ini sangat cocok digunakan ketika Anda sedang hang out dengan sahabat maupun pasangan anda. Gaya mixed up ini memberikan kesan yang santai dan ceria bagi pemakainya.

Pilihlah beberapa jenis gelang yang berbeda bentuknya, besarnya, teksturnya, dan warnanya. Padupadankan warna gelang anda agar sesuai, pilihlah warna-warna yang terkesan segar dan santai.

**

Nah, itu tadi beberapa trik menggunakan gelang ala Lauren conrad yang bisa Anda tiru untuk gaya anda sehari-hari. Pilihlah gaya yang sesuai dengan kepribadian yang anda miliki tapi, jangan takut untuk me-mix and match gaya yang baru.

Berkreasi dengan gelang Anda? Siap-siap jadi trendsetter gaya terbaru!

Selamat mencoba!

(foto: wallpink.com)