6 Tempat Terbaik untuk Snorkeling di USA

Lokasi snorkeling USASnorkeling adalah salah olahraga yang cukup banyak diminati karena Anda akan secara langsung melihat aktivitas biota bawah laut dan mengetahui keanekaragaman dari makhluk-makhluk bawah laut yang sangat indah.

Di samping itu, lokasi yang memiliki pantai dengan laut yang indah juga akan menarik banyak turis untuk berkunjung ke negara Anda hanya untuk memenuhi kegemaran snorkeling mereka.

Contohnya di Amerika. Negara ini memiliki banyak pantai yang indah sehingga para wisatawan berbondong datang berkunjung ke pantai-pantai di Amerika hanya untuk snorkeling.

Loading...

Mau tahu di mana saja spot snorkeling indah yang dapat Anda kunjungi saat berada di Amerika? Berikut kami bagikan informasinya untuk Anda.

1. Buck Island, Kepulauan Virgin A.S

Buck island atau yang dikenal sebagai Buck Island Reef National Monument ini adalah pulau yang terletak sekitar dua mil sebelah utara dari Saint Croix di US Virgin Islands.

Ini adalah sebuah pulau yang terkenal karena keindahan alam dan tempat yang cocok untuk snorkeling. Buck Island memiliki panjang karang 4500 hektar di mana para pengunjung dapat bersnorkeling hingga ke arah timur.

READ:  Menengok 5 Pantai Eksotis di Gunung Kidul

2. Florida Keys

Terletak di selatan barat ujung semenanjung Florida, Florida Keys merupakan negara kepulauan dengan garis pantai sekitar 120 mil. Lokasi ini dapat Anda jadikan sebagai salah satu tujuan yang sempurna untuk wisata snorkeling.

Florida Keys adalah satu-satunya tempat yang memiliki terumbu karang yang juga sebagai penghalang benua Amerika. Pengunjung dapat menemukan berbagai spesies biota laut yang dilindungi oleh Florida Keys National Marine Sanctuary.

Florida Keys memiliki iklim yang tropis sehingga memungkinkan para pecinta snorkeling untuk terlibat dalam kegiatan olahraga air lainnya.

3. Santa Catalina Island, California

Terletak di Teluk Santa Catalina, di lepas pantai California State di daratan Amerika, Catalina Island adalah salah satu tujuan snorkling yang populer di Amerika. Cove dan Descanso Beach adalah tempat snorkeling yang paling terkenal di pulau ini.

Pengunjung yang bersnorkeling di sini bertujuan untuk melihat biota laut yaitu ikan terbang dan Garibaldi yang berwarna oranye cerah. Selain itu juga terdapat perahu dengan dasar perahu yang terbuat dari kaca yang memamerkan bangkai kapal dan kehidupan laut.

READ:  Yuk ke Candi Ijo, Candi Tertinggi di Yogyakarta!

4. Kapalua Bay, Hawaii

Kapalua Bay terletak di utara pantai barat Maui dan merupakan tujuan wisata yang popular di Hawaii. Ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi sebagai pecinta snorkeling karena pantai ini memiliki air yang tenang dan biota laut yang dilindungi.

Beberapa kehidupan laut dapat Anda lihat di Kapalua Bay seperti damsel fish, ikan kupu-kupu, wrasse, toby dan ikan parrot di antara banyak spesies ikan dan biota laut lainnya.

5. Pulau Padre Selatan, Texas

Pulau Padre Selatan adalah sebuah pulau penghalang dan salah satu kota resor yang terletak di selatan barat dari Houston di Teluk Meksiko. Tempat terbaik untuk bersnorkeling di pulau padre adalah sekitar dermaga padre selatan, Iron Reef yaitu sekitar Sara dan Laguna Madre Muara.

Anda mungkin akan menemukan spesies laut seperti belut, wrasse, triggerfish dan beberapa jenis hiu saat snorkeling. Anda juga dapat mengambil bagian dalam kompetisi memancing dan wisata ekologi saat mengunjungi pulau ini.

6. Gloucester, Massachusetts

Melihat lumba-lumba dan ikan paus secara langsung menjadi salah satu alasan para snorkel. Gloucester di Massachusetts adalah tujuan yang tepat untuk Anda. The Cape Ann yaitu wilayah lepas pantai berbatu Gloucester adalah tempat snorkeling yang sempurna bagi pengunjung.

READ:  Arti Makanan Yang Disajikan Pada Saat Imlek

Jika Anda tidak ingin snorkeling, Anda juga dapat mencoba tur dengan kayak. Saat snorkeling Anda mungkin akan menjumpai biota bawah laut seperti blackfish, pollock, bintang laut, striped bass dan bluefish.

**

Demikian beberapa tempat snorkeling di Amerika yang dapat kami rekomendasikan. Tidak hanya dapat bersnorkling, tetapi Anda juga dapat berlibur menikmati keindahan pantai dan wisata di setiap pulau tersebut bersama keluarga. Selamat bersnorkling ria.