Tips dan Trik Berpakaian agar Tubuh Tampak Lebih Tinggi dan Langsing

Tips Berpakaian Supaya Tampak Lebih TinggiBagi Anda yang bermasalah dengan tinggi tubuh, terkadang menimbulkan kurangnya percaya diri saat tampil di depan umum.

Tidak dapat dipungkiri, tinggi tubuh mau tidak mau sudah menjadi salah satu syarat standar bagi penunjang penampilan di khalayak ramai.

Namun jangan salah, bukan berarti Anda yang bertubuh kurang tinggi tidak dapat tampil pede. Meskipun memiliki badan yang tergolong mungil, Anda bisa menyiasati tinggi tubuh dengan beberapa tips berpakaian berikut. Dengan tips berpakaian yang tepat, tubuh mungi pun disulap jadi tinggi.

Loading...

Seperti apa tips dan trik berpakaian agar tubuh tampak lebih tinggi dan langsing? Mari disimak.

1. Tips Berpakaian untuk Memanjangkan Bagian Atas Tubuh

Cobalah pilih atasan dengan model kerah berbentuk V-neck. Kerah berbentuk V-neck dapat membuat bagian tubuh atas menjadi lebih panjang, sehingga membantu menutupi tinggi badan Anda.

Untuk lengan, Anda bisa memilih pakaian dengan lengan panjang maksimal atau tanpa lengan sama sekali. Kedua pilihan tersebut dapat membuat badan terlihat jenjang. Sebaliknya, lengan tiga per empat justru membuat lengan tampak pendek.

READ:  Tips dan Cara Mudah Merapikan Alis

2. Tips Berpakaian Supaya Badan Terlihat Lebih Langsing

Warna hitam sudah dikenal dapat memberikan efek langsing. Efek langsing yang didapat sekaligus memberikan kesan tubuh yang panjang. Untuk busana seluruh badan agar terlihat agak panjang, berpakaian dengan baju polos akan lebih membantu daripada motif yang ramai.

Badan yang panjang juga dapat diciptakan lewat efek kaki jenjang. Cobalah mengenakan short pants atau mini skirt. Bawahan yang minimalis memberikan efek kaki jenjang sehingga memanjangkan tubuh.

3. Tips Berpakaian Supaya Kaki Terlihat Lebih Jenjang

Rok panjang maksimal sampai menutupi seluruh kaki dapat membuat tubuh Anda terlihat tinggi, karena rok ini memberikan efek jenjang pada kaki. Selain itu, celana bermodel pensil yang sedang tren dapat memberikan kesan kaki yang langsing. Tips berpakaian dengan mengenakan celana atau rok di pinggang yang tinggi pun dapat memberikan efek kaki yang jenjang.

Selain pakaian, mengenakan sepatu dengan hak tinggi juga dapat diaplikasikan untuk memberikan efek tubuh tinggi dengan kaki yang jenjang.

READ:  5 Tips Berpakaian Untuk Wanita Berkulit Gelap

4. Tips Berpakaian Menyesuaikan Model Supaya Tampak Lebih Tinggi

Mendapatkan tubuh lebih tinggi tak hanya bisa diakali lewat warna dan motif pakaian, atau bahkan high heels. Kenakan model pakaian yang dapat menciptakan kesan tinggi pada tubuh Anda, salah satunya Flared Pants. Celana model flared ini tak pernah terlihat kuno, bahkan selalu jadi favorit orang agar tubuhnya terlihat lebih tinggi.

Dengan flared pants, Anda bebas menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Bila santai, cobalah kenakan flared pants dengan bahan jeans yang trendy. Namun jika acara formal, Anda bisa padu padankan flared pants berbahan katun dan warna yang gelap dengan blouse lengan panjang berwarna terang.

**

Itulah beberapa tips berpakaian supaya terlihat lebih tinggi dan eye-catching yang patut Anda coba terutama yang memiliki tinggi badan yang kurang. Selamat mencoba dan tetap percaya diri ^^