5 Film Korea dengan Ending Terbaik

A moment To Remember PhotoBelakangan ini arus budaya dari Korea memang sedang marak melanda Indonesia, mulai dari musik, makanan dan tentu saja film.

Negeri gingseng ini memang terkenal dengan film drama romantis mereka yang banyak meluluhkan hati para wanita.

Tetapi sebenarnya Korea tidak hanya hebat dalam meramu film yang berbau percintaan romantis saja melainkan juga beragam variasi film dengan kualitas ending yang tidak tertebak.

Apa sajakah film Korea dengan ending terbaik yang diakui di dunia internasional dan bahkan diangkat ke layar Hollywood? Yuk kita bahas satu per satu:

1. Oldboy

Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Oh Dae Su yang tiba-tiba saja dipenjara tanpa alasan yang jelas selama 15 tahun. Setelah itu dia dibebaskan dengan alasan yang tidak jelas pula, diberi pakaian bagus dan sejumlah uang. Dae Su pun memiliki tekad untuk mencari tahu siapa dalang dibalik semua kejadian yang menimpanya.

Film Old Boy ini memiliki salah satu endings paling fenomenal sepanjang masa, bahkan hal tersebut diakui oleh sutradara selevel Steven Speilberg yang berencana membuat remake versi Hollywood dengan Will Smith sebagai aktor utamanya.

2.  A Tale of Two Sisters

Ternyata Korea juga mampu membuat sebuah film horror yang banyak mendapat pujian dari dunia internasional, bahkan diadaptasi ke layar Hollywood dengan judul Uninvited.

Film A Tale of Two Sister ini menceritakan tentang dua orang kakak beradik bernama Soo Mi dan Soo Yeon yang pindah ke rumah barunya dan memiliki masalah dengan ibu tiri mereka yang suka menyiksa mereka. Tidak hanya itu, dua kakak beradik ini juga mengalami gangguan makhluk halus di rumah baru tersebut.

Salah satu film horror terbaik Korea ini wajib ditonton dan silahkan cari tahu apa yang terjadi di akhir cerita.

3. My Sassy Girl

Bagi Anda pencinta drama Korea dan menginginkan sebuah drama komedi romantis yang lain dari biasanya, film My Sassy Girl menjadi salah satu rekomendasi film yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang Anda.

Film ini menceritakan seorang pemuda bernama Gyun Woo yang secara tidak sengaja menyelamatkan seorang gadis yang sedang mabuk dan hampir mati tertabrak kereta.

Pertemuan itu menjadi awal bagi hubungan mereka yang aneh, dimana sang gadis menjadi sangat keras dan memperlakukan Gyun Woo dengan aneh. Lama kelamaan tumbuh benih cinta diantara mereka namun sang gadis memutuskan untuk pergi dari Gyun Woo.

Bagaimana akhir cerita cinta ini? Tontonlah dan temukan akhir penuh kejutan.

4.  The Man From Nowhere

The Man From Nowhere adalah sebuah judul dari film action yang dihasilkan oleh sineas Korea. Ternyata film action ini melebihi eskspektasi para penikmat film karena berhasil menyihir penonton dengan alur ceritanya.

The Man From Nowhere menceritakan tentang seorang pemuda misterius bernama Tae Sik yang hidup bertetangga dengan seorang anak bernama Soo Mi yang memiliki ibu seorang penari bar dan pemabuk berat.

Singkat cerita Tae Sik dan Soo Mi menjadi dekat dan berhubungan baik. Kisah seru dimulai saat Soo Mi dan Ibunya diculik oleh para mafia narkoba. Tae Sik yang mengetahui hal itu berusaha menyelamatkan mereka.

Klimaks mulai terjadi saat Tae Sik mulai melakukan segala macam usaha demi menyelamatkan Soo Mi dan Ibunya.

5. A Momet to Remember

Bagaimana bila semua ingatan Anda terhapus begitu saja? Bagi Anda yang menyukai drama romantis dengan adegan-adegan yang mampu membuat Anda meneteskan airmata, film A moment to remember adalah salah satu film romantis terbaik yang dimiliki Korea.

Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Su-Jin yang bertemu secara tidak sengaja dengan seorang pria bernama Chul-Soo yang kelak akan menjadi suaminya. Klimaks bermula saat Su-Jin mulai melupakan hal-hal kecil sampai kehilangan semua ingatannya mengenai Chul-Soo.

Para penontonpun diajak bermandikan airmata saat melihat adegan dimana Chul-Soo berusaha mengembalikan ingatan istrinya tersebut dengan menempelkan foto, tulisan dan segala hal tentang mereka dimana-mana. Untuk endingnya, silahkan Anda tonton dan nikmati filmnya.

**

Sekian review mengenai beberapa judul film Korea dengan ending yang tidak terduga. Semoga dapat menjadi teman mengisi waktu Anda di akhir pekan. Selamat menonton.


Topik Terkait: , , ,

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>