Two Weeks, Drama Action Korea yang Mengharukan

Two-Weeks-PosterSalah satu drama korea terbaru yang direkomendasikan untuk masuk ke dalam daftar tontonan Anda adalah ‘Two Weeks’.

Drama dengan genre action, thriller, romance, melodrama yang tayang di stasiun televisi MBC ini diperankan oleh aktor tampan Lee Jun-Ki dan aktris Park Ha-Sun sebagai lawan mainnya.

Drama yang dirilis pada 7 Agustus lalu ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria yang merasa seakan-akan hidupnya tidak berarti apa-apa dan tidak pernah tertarik untuk memikirkan masa depan. Pria bernama Tae-San (Lee Jun-Ki) dituduh melakukan suatu pembunuhan yang tidak pernah ia lakukan.

Loading...

Belum cukup tragis, seakan jatuh tertimpa tangga pula, kenyataan lain mengingatkannya bahwa ia memiliki seorang anak perempuan yang menderita leukemia. Dalam waktu dua minggu, ia berusaha berjuang untuk menyelamatkan putrinya.

Delapan tahun yang lalu, Tae-San dan In-Hye (Park Ha-Sun) terlibat dalam suatu hubungan romantis. Pada saat itu, Tae-San termasuk dalam salah satu anggota organisasi kejahatan yang selalu membuat kekacauan. Tae-San bekerja pada seseorang yang bernama Moon Il-Seok yang diperankan oleh Jo Min-Ki.

READ:  Inilah Top 10 Maknae Dalam K-pop Group

Suatu hari, Moon Il-Seok memerintahkan Tae-San untuk menyembunyikan bukti pembunuhan yang telah dilakukan Moon Il Seok. Tae-san pun tidak punya pilihan, jika Tae-San menolak untuk melakukan apa yang diperintahkan, Moon Il-Seok mengancam untuk membunuh kekasihnya In-Hye, yang ternyata sedang mengandung pada saat itu. Tae-San lalu setuju melakukannya dan akhirnya masuk penjara.

Namun sebelum mengalami kehidupan di balik jeruji besi, ia mengatarkan In-Hye ke klinik aborsi dan meminta untuk menggugurkan kandungannya. In-Hye tidak tahu mengapa Tae-San tiba-tiba berubah.

Hingga saat ini, Tae-San masih menjadi anggota organisasi kejahatan dan tetap bekerja di bawah perintah Moon Il-Seok, namun ia dipandang rendah oleh orang lain. Selain itu untuk menyambung hidup, Tae-San juga bekerja di sebuah toko gadai yang dijalankan oleh organisasi tempat ia bekerja.

Pada suatu hari, Tae-San terlibat perkelahian dan memukul seseorang disana, tetapi ia tiba-tiba berhenti ketika melihat seorang wanita melalui jendela. Wanita itu tidak lain adalah mantan kekasihnya yang ia tinggalkan 8 tahun yang lalu, In-Hye.

READ:  5 Drama Korea Bertema Medis

Setelah bertemu kembali setelah sekian lama, In-Hye meminta Tae-San untuk melakukan tes darah. Tae-San pun dibuat bingung dengan permintaan mantan kekasihnya itu, tak lama ia mengetahui bahwa rupanya ia memiliki seorang anak perempuan berumur 8 tahun bernama Soo-Jin (Lee Chae-Mi).

Barulah ia sadar bahwa In-Hye tidak melakukan aborsi. Putrinya itu saat ini menderita leukemia dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang. In-Hye membiarkan Tae-San tahu bahwa dirinya tidak memiliki niat sama sekali untuk menjalin kembali hubungannya yang pernah terputus, Disamping itu In-Hye mengatakan bahwa ia telah memiliki tunangan bernama Seung-Woo (Ryu Soo-Young) yang bekerja sebagai seorang detektif.

Setelah pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes darah, Tae-San mengetahui bahwa sumsum tulangnya cocok dengan putrinya dan dapat melakukan operasi transplantasi dalam 2 minggu ke depan. Akan tetapi, ketika Tae-San yang saat itu pergi menemui seseorang, tiba-tiba ditangkap oleh dua detektif dengan tuduhan pembunuhan.

‘Two Weeks’ merupakan salah satu drama yang akan membuat Anda merasa penasaran untuk terus menunggu kelanjutan kisahnya, berharap hari esok datang lebih cepat agar bisa mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Drama yang digarap oleh So Hyeon Kyeong yang telah sukses dengan 49 Days, rencananya akan tayang sebanyak 16 episode.

READ:  5 Kafe Buku Unik di Seoul

Kisahnya mencakup tepat dua minggu. Menceritakan tentang perjuangan Tae-San yang hanya punya waktu dua minggu untuk menyelamatkan putrinya. Sangat direkomendasikan untuk Anda tonton. Semua aktor memberikan performa yang hebat, dan pastinya drama korea terbaru ini akan memompa adrenalin Anda.

(foto: koreandrama.org)