Kenali Kepribadian dan Cara Menghadapi Pria dengan Zodiak Aquarius

karakter aquariusAquarius adalah zodiak yang dilambangkan dengan dua aliran lir atau seseorang yang membawa air.

Dalam ilmu perbintangan, aquarius diidentikkan dengan ketenangan, kesabaran dan kelembutan. Mereka yang  masuk kedalam zodiak Aquarius adalah mereka yang lahir di antara tanggal 20 Januari- 18 Februari.

Ingin tahu kepribadian pria Aquarius dan bagaimana cara menghadapinya? Yuk kita simak pembahasan di bawah ini:

Loading...

1. Misterius

Kebanyakan pria Aquarius sangat sulit untuk dipahami, meskipun kita sudah cukup lama mengenal dan dekat dengan mereka. Mereka tidak terbuka tentang perasaan dan pemikiran mereka. Mereka lebih menyukai segala sesuatu yang berbau introvert. Mereka lebih suka diam, berfikir, menyendiri dan menutup diri.

Cara menghadapinya : Hormatilah keadaan pria Aquarius yang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Hal itu hanya karena mereka ingin menyelesaikan masalah mereka sendiri. Jika mereka terlihat masih baik saja, biarkan mereka. Tetapi  bila mereka sudah mulai terlihat stres, ajaklah mereka bicara secara pribadi dan rahasia.

Ajaklah mereka bicara dengan lembut, tanpa paksaan. Jika mereka percaya pada Anda, maka mereka pasti menyampaikan apa yang mereka rasakan. Jika tidak, jangan memaksanya. Cukup berikan rasa perhatian Anda.

READ:  3 Cara Tradisional Atasi Keputihan

2. Tidak Suka Keramaian

Jika Anda para wanita yang memiliki pasangan pria yang berzodiak Aquarius, Anda pasti kerapkali dipusingkan dengan masalah sikap pasangan Anda yang tidak supel dan tidak dapat membaur dengan lingkungan Anda dengan cepat.

Yap, para pria Aquarius memang memiliki masalah dengan keramaian. Mereka tidak membenci keramaian tetapi mereka tidak begitu pintar dalam membawa diri mereka ke suatu lingkungan baru. Mereka cenderung diam dan terlihat tidak nyaman.

Cara menghadapinya : Tetaplah ajak pria Aquarius ke dalam lingkungan Anda, temani ia dan kenali ia dengan teman-teman Anda. Tidak masalah jika pasangan Anda akan terlihat tidak bersahabat dan diam saja di awal perkenalannya, biarkan dia membaca situasi dan kondisi sehingga terbiasa dengan teman-teman Anda. Pria Aquarius akan memilih waktu yang tepat baginya untuk masuk ke dalam pembicaraan.

3.  Biar Lambat Asal Selamat

Pria Aquarius menyukai segala sesuatu terjadi dan terlaksana sesuai dengan rencana dan pemikiran mereka. Seringkali keteraturan ini membuat pergerakan Aquarius  menjadi lamban karena mereka tidak suka melakukan segala sesuatunya dengan tergesa-gesa. oleh karena itu mereka kadang kurang sigap dan siaga karena tidak pernah merasa dikerjar deadline.

READ:  4 Fakta Tomat pada Masa Kehamilan

Cara menghadapinya: Anda tidak perlu mempersalahkan sifatnya yang lamban. Mereka melakukan apa yang mereka sudah perhitungkan matang-matang dan mereka ingin melakukannya dengan cara mereka sendiri.

Tugas Anda adalah mendukung pekerjaan sang Aquarius dan memberikan mereka semangat agar mereka mampu menyelesaikan pekerjaan mereka dengan baik karena pada dasarnya pria Aquarius adalah pria pekerja keras.

4. Tidak Romantis

Semua wanita menginginkan pasangan yang romantis yang bisa memanjakan mereka dan membuat mereka terbuai. Tetapi turunkanlah sedikit ego Anda untuk mendapatkan layanan tersebut dari pria Aquarius karena mereka sama sekali tidak romantis. Para pria Aquarius adalah sosok yang setia, namun mereka tidak bisa membuat Anda melayang dengan kata-kata, mereka hanya bisa menunjukkan pada Anda bagaimana mereka dapat membahagiakan Anda dengan perbuatan mereka.

Cara menghadapinya: Anda perlu bersabar. Satu atau dua tahun menjalin hubungan dengan pria Aquarius tidak akan menjamin mereka mampu melakukan hal-hal yang romantis kepada Anda. Oleh karena itu Anda tidak perlu memaksakan kehendak.

READ:  5 Makeup Remover Terbaik yang Bisa Anda Temukan di Rumah

Sebaliknya, Anda bisa memberikan perlakuan yang romantis kepada pasangan Anda agar ia belajar merasakan bahagianya bila diberi kejutan dan perhatian oleh pasangan. Selain itu, jangan ragu-ragu memberi tahu kepada mereka apa yang Anda ingin dan rasakan karena para pria Aquarius memiliki kepekaan yang rendah.