Rahasia Kecantikan yang Mengejutkan, dari Masker Kotoran Burung hingga Terapi Urin

rahasia kecantikan“Kecantikan seorang wanita bukanlah dari wajahnya, tapi kecantikan sejati seorang wanita tercermin dari jiwanya.” – Audrey Hepburn

Apa kesamaan dari cairan siput, kotoran burung bulbul dan muntahan paus? Yup, ketiganya merupakan rahasia kecantikan, dan tidak heran jika para wanita menyimpannya sebagai rahasia!

Siapa yang mau mengakui telah membayar $180 untuk mengoleskan kotoran burung di wajahnya, tidak peduli bagaimana bonafitnya salon tersebut?

Mungkinkah kita telah memasuki masa itu, dimana para wanita begitu inginnya menjadi cantik dan bebas kerut sehingga bersedia melakukan kontak dengan jeroan hewan?

Kita semua ingin tampil bercahaya, tapi bagaimana jika yang harus dilakukan adalah menempelkan kotoran ke kulit wajah dan harus berdiam menahan jijik selama beberapa saat, layakkah?

Tren Baru Dunia Kecantikan

Percaya atau tidak, ini adalah tren “natural” baru dalam kecantikan. Pilih saja – sekresi siput atau facial sperma. Keduanya sedang ditawarkan di salon mahal di seluruh dunia.

Facial sperma akan dikenakan biaya $250 untuk sepuluh menit, berbeda dengan facial siput yang relatif lebih murah – ramuan hijau goopy sejam hanya dikenakan $175! Tapi mungkin Anda beruntung jika tidak mampu membayar sejumlah harga tersebut.

Cleopatra dikatakan mandi dengan sperma. Ini disebut mandi “Romawi”. Dia juga tidur dengan masker emas untuk menjaga wajahnya tetap awet muda. Sekarang ini, Orang Jepang melakukannya: facial emas 24 karat, terbuat dari strip tipis emas yang diletakkan di wajah.

Bahan aneh lain dalam kosmetik :

  • Kotoran kelelawar, muntahan paus dalam parfum
  • Kulup bayi, sperma, plasenta, cairan siput dalam krim anti-penuaan
  • Semen banteng dalam perawatan rambut
  • Ingus gorilla dalam gel rambut
  • Kotoran cacing, bisa ular dalam pelembab

Terapi Urin dan Vampire Facial

Selain itu, ada juga terapi urin. Dilansir dari webMD, terapi urin, juga dikenal sebagai urotherapy, melibatkan penggunaan urin Anda sendiri sebagai bahan penyembuhan.

Urin mengandung 95 persen air, 2,5 persen urea dan sisanya merupakan kombinasi dari garam, berbagai mineral, enzim, dan hormon yang mengandung nutrisi penting. Ketika diterapkan ke kulit dengan kain basah yang bersih sebagai perawatan kecantikan, urin dapat membersihkan psoriasis, eksim, dan jerawat.

Seolah itu semua belum cukup, masih ada vampire facial. Popsci.com melaporkan bahwa dokter akan menusuk wajah Anda dengan jarum mikro sebelum menerapkan plasma kaya trombosit kembali ke wajah Anda.

Vampire facial seharusnya memasok kulit dengan trombosit yang dapat membantu menyembuhkan luka dan merangsang pertumbuhan kolagen pada wajah. Untuk prosedur 30 menit, 2-4 botol darah diambil dan diputar di dalam sebuah mesin yang memisahkan trombosit. Protein tersebut kemudian disuntikkan ke wajah pasien.

Apakah produk-produk kecantikan ekstrim tersebut benar-benar bekerja? Semua orang yang menjualnya mungkin berkata iya, mereka memang ingin menjual produknya bukan?

Efek Plasebo pada Kecantikan

Poin pentingnya adalah efek plasebo yang nyata. Apapun produk kecantikan yang Anda gunakan, jika Anda merasa cantik, Anda akan mulai benar-benar terlihat cantik. Anda bisa menghabiskan 200 ribu rupiah atau 2 juta rupiah untuk perawatan kecantikan, dan satu-satunya perbedaan yang nyata ialah apa yang Anda percayai tentang diri Anda sendiri.

Wanita sudah terlalu sering mematut diri di depan cermin hanya untuk melihat apa yang perlu diperbaiki. Berapa kali kita melihat diri kita sendiri dengan cinta & penghargaan?

Apa yang membuat kita seharusnya merasa cantik? Tentu saja, berpikir positif. Khawatir tidak terlihat cukup cantik malah akan membuat Anda stres. Nikmati diri Anda dan pancarkan kecantikan Anda sendiri. Well, semua wanita itu cantik koq!

Topik Terkait: , ,

Berikan Komentar