Pelajari Standar Kecantikan di Korea

Standar Kecantikan di KoreaSungguh menakjubkan bagaimana standar kecantikan dari satu negara dengan negara lain bisa sangat berbeda. Apa yang sedang hot dan trendi di suatu tempat tidak dapat dianggap sama di tempat lain.

Dunia begitu besar dan beragam, yang secara harfiah berarti ada seperangkat standar terbatas untuk menilai suatu kecantikan.

Apa yang menarik di India, misalnya, mungkin tidak menarik sama sekali untuk orang-orang dari negara Timur Tengah. Heck, bahkan Jepang dan Korea memiliki perbedaan meskipun mereka sangat berdekatan secara geografis.

Jadi mengapa dunia seperti ini? Mungkin semuanya bermuara pada standar budaya. Semuanya berkaitan dengan apa yang diterima atau tidak diterima di negara tertentu.

Setiap budaya memiliki definisi yang berbeda tentang kecantikan. Dan Korea memiliki cara sendiri dalam mencoba untuk terlihat cantik. Jadi gadis-gadis cantik Korea akan memperhatikan beberapa hal yang Anda bahkan mungkin tidak peduli. Nah, apa saja itu?

Jadi berikut adalah apa yang orang Korea (kebanyakan wanita) perhatikan:

1. Mata

Ada dua jenis mata. Satu dengan flip ekstra pada kelopak mata (disebut Ssankkeopul) dan yang lainnya tanpa flip ekstra. Memiliki “kelopak mata ganda” cukup populer dalam 10 sampai 20 tahun terakhir. Tetapi banyak juga orang yang percaya bahwa mata tanpa “kelopak mata ganda” lebih cantik. Hal ini benar-benar tergantung pada individu.

READ:  Hal Penting yang Harus Dipersiapkan sebelum Proses Melahirkan

2. Warna Kulit

Memiliki warna kulit terang adalah hal yang benar-benar diinginkan oleh wanita Korea. Karena itu berarti bahwa Anda tinggal di dalam ruangan dan tidak bekerja di luar ruangan, dan pada dasarnya itu berarti bahwa Anda berasal dari kelas atas.

Jadi banyak wanita modern Korea yang menginginkannya. Lotion dan krim pemutih yang mengandung bahan tabir surya menjadi produk populer. Tapi tentu saja ada beberapa wanita yang mendukung warna kulit lebih gelap, hanya saja tidak umum.

3. Bentuk Wajah

Ada berbagai jenis bentuk wajah, tetapi banyak orang Korea sering berbicara tentang “V -line” sebagai salah satu favorit mereka. “V-line” adalah ketika wajah lebih kecil dan dagu tajam. Bentuk wajah telur juga cukup populer. Tapi tentu saja ini semua berbeda sesuai dengan selera masing-masing.

4. Ukuran Kepala

Korea juga memperhatikan ukuran kepala. Bagi banyak warga Korea, lebih kecil lebih baik. Tapi ada juga orang yang menyukai hal yang berlawanan.

READ:  6 Cara Merawat Kulit Wajah yang Sensitif

**

Jika Anda berpikir ada satu standar kecantikan untuk semua orang di Korea, Anda salah. Ada 50 juta orang di Korea Selatan dan itu berarti ada 50 juta pendapat yang berbeda! Tetapi orang Korea memang cenderung memperhatikan hal-hal tertentu lebih daripada yang lain.

Well, mungkin karenanya Korea Selatan memiliki persentase tertinggi dalam melakukan operasi plastik, dan konsensus umum mengatakan bahwa operasi plastik sebenarnya sangat diterima secara sosial di Korea Selatan. Konon katanya, kecantikan bagi orang Korea diyakini akan membawa keberuntungan di masa depan.