5 Film Korea Komedi Romantis Terpopuler

Loading...

Film Komedi Romantis Terpopuler KoreaFilm dengan genre komedi romantis yang menyatukan unsur percintaan yang menyentuh hati dan lawakan-lawakan yang bersifat humor memiliki penggemar yang cukup banyak.

Mengapa? Karena selain dapat membuat Anda tersentuh atau bahkan meneteskan air mata, film jenis ini  juga dapat mengocok perut Anda.

Korea adalah salah satu negara yang sukses mengemas film-film bergenre komedi romantis.

Apa saja 5 film komedi romantis terpopuler dari negeri gingseng tersebut? Ini dia reviewnya:

1.  100 Days with Mr. Arrogant

Setelah Ha-Young memutuskan kekasihnya sebelum hari jadi mereka yang ke 100, dia bertemu dengan  seorang mahasiswa bernama Hyung-Joon. Saat itu Ha-Young tidak sengaja menendang sebuah kaleng yang mengenai wajah Hyung-Joon hingga akhirnya menciptakan baretan di mobil Lexus milik pria tampan tersebut.

Meski sempat melarikan diri akhirnya Hyung-Joon mendapatkan Ha-Young dan menuntut ganti rugi atas mobilnya. Maka dimulailah 100 hari Ha-Young bekerja sebagai pembantu gratis di rumah Hyung-Joon dan melewati hari dengan si Mr.Arrogant.

2. 200 Pounds of Beauty

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Hanna yang memiliki suara emas. Namun dia hanya bisa menjadi seorang penyanyi dibalik layar karena Hanna memiliki tubuh gemuk dan berwajah jelek.

READ:  9 Top Korean Drama 2013 Dengan Rating Tertinggi

Rasa tidak percaya diri dan keinginan untuk menjadi cantiklah yang membuatnya nekat melakukan operasi wajah dan tubuh besar-besaran yang sangat panjang dan menyakitkan. Semua hal itu dia lakukan demi menjadi gadis impian dan mendekati seorang pria yang ia sukai.

3. My Sassy Girl

Inilah film yang akan membuat Anda mengerutkan alis, meneteskan air mata dan tertawa. My sassy Girl bercerita tentang seorang pria bernama Kyun Woo yang secara tidak sengaja menolong seorang wanita yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. Sepanjang film Anda akan menertawakan kelakuan Kyun Woo yang seringkali dikerjai oleh wanita aneh tersebut.

Kisah romantis akan Anda temui di akhir cerita saat gadis tersebut memutuskan untuk meninggalkan Kyun Woo yang ia cintai. Apakah kisah cinta tersebut akan benar-benar berakhir atau ada jalan lain yang akan mempersatukan mereka secara tidak disangka-sangka? My Sassy Girl mengemasnya secara sempurna untuk Anda.

4. Seducing Mr. Perfect

Min-Joon adalah seorang wanita yang sangat percaya akan cinta sejati. Tetapi setiap kali ia menjalani suatu hubungan percintaan, pasti akan berakhir menyedihkan. Hal terburuk adalah saat Min-Joon harus mengalami kenyataan pahit ketika ia diputuskan oleh sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya.

READ:  Panduan K-Pop untuk Pemula

Akhirnya dia pun menemukan pria lain yang menarik perhatiannya. Seorang pria tampan yang turun dari sebuah mobil mewah. Usut punya usut ternyata pria tersebut adalah bos baru di kantornya.

5. The Art of Seduction

Min-Jun dan Ji-Won adalah dua orang yang sama-sama ahli dalam urusan percintaan dan kencan. Merekan berdua adalah playboy dan playgirl kelas atas yang memiliki sejarah 100% berhasil dalam membodohi korban mereka.

Merasa tertantang, Ji Won merencanakan sebuah kecelakaan mobil yang membuatnya dekat dengan Min-Jun. Terjebak dalam suatu hubungan yang penuh tipu muslihat, siapa yang akan menang?

**

Demikianlah review 5 film bergenre komedi romantis yang dapat Anda saksikan di akhir pekan. Semoga Anda terhibur dan menyukai filmnya ya.