Ingin Populer dalam Kelompok, Yuk Ikuti 4 Tips Jitu Berikut Ini!

Loading...

Cara Populer dalam KelompokSaat Anda dan teman-teman seusia membuat sebuah kelompok atau komunitas pasti akan ada salah satu di antara kalian yang akan menjadi sebuah icon atau yang lebih populer dari yang lainnya.

Dia akan selalu menjadi icon dari sebuah kelompok dari beberapa segi misalnya saja untuk fashion.

Dia akan menjadi orang pertama yang mengetahui mengenai tren apa yang sedang booming saat ini, tatanan rambut bahkan dia akan menggunakannya dalam kelompok untuk membuat teman yang lain lebih terkesan.

Inilah yang banyak dipertanyakan para wanita yang berada dalam sebuah komunitas bagaimana agar dia menjadi sebuah tren setter atau terlihat lebih istimewa?

Nah, jika Anda juga ingin menjadi sebuah icon dan lebih populer dalam sebuah kelompok atau komunitas, berikut kami bagikan tipsnya untuk Anda.

1. Gunakan Pakaian yang Tepat

Jika seseorang memberitahu Anda bahwa untuk menjadi seorang trend setter harus memiliki sosok yang sempurna seperti mengetahui trend apa yang sedang hot saat ini, berat badan, tinggi badan, dan atribut lainnya maka dapat dipastikan hal tersebut sangat keliru.

READ:  5 Tips Alami Atasi Demam Pada Bayi

Langkah yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan pakaian yang tepat sesuai tipe tubuh dan ukuran Anda. Misalnya saja untuk Anda yang memiliki badan kurus hindari menggunakan pakaian yang terlalu longgar dan ketat.

Ini akan menghindarkan penampilan Anda terlihat buruk atau lebih tua dari usia yang sebenarnya.

2. Jangan Berlebihan

Pernahkah Anda memperhatikan saat para wanita menggunakan aksesoris yang berlebihan? Pastinya akan langsung menimbulkan sebuah image norak atau over pada wanita tersebut.

Karena itu Anda hanya perlu menggunakan aksesoris yang tepat sesuai dengan komposisi atau jenis tampilan apa yang akan ditonjolkan. Misalnya saja saat akan menghadiri sebuah acara makan malam, cukup menggunakan sebuah gaun hitam dengan potongan leher agak rendah yang akan membuat tampilan lebih sederhana dan tambahkan aksesoris seperti gelang dan kalung yang berkilau sebagai pemanis.

Ini akan membuat Anda terlihat sebagai salah satu tamu yang paling menarik perhatian dalam jamuan tersebut.

3. Mengikuti Tren

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika Anda ingin menjadi seorang trend setter sebaiknya bekali diri Anda dengan beberapa jenis pengetahuan seperti dari segi fashion.

READ:  Manfaatkan Khasiat Telur untuk Rambut Lebih Halus

Menggunakan pakaian yang sesuai dengan tren apa yang sedang booming akan menambah nilai plus untuk tampilan Anda. Anda dapat membaca beberapa jenis majalah luar dan memadupadankannya sehingga menghasilkan sebuah trend baru.

Sebuah trend tidak haruslah terlihat norak atau mewah, Anda dapat menciptakan sebuah tren yang dapa digunakan semua orang tanpa harus menyusahkan.

4. Sikap

Ini salah satu poin yang dapat dikatakan sering dilupakan atau dikesampingkan para icon. Mereka akan lebih menyukai menjadi sebuah icon yang dilihat hanya segi fisik saja.

Menggunakan pakaian bagus, modis, stylish tetapi tidak memiliki sikap sama saja akan membuat tampilan Anda tidak mendapat respon positif dari orang di sekeliling Anda melainkan respon negatif.

Jika ingin menjadi sebuah icon, jadilah sebuah icon yang dapat memberikan pengaruh positif untuk orang di sekeliling Anda. Hindari melakukan hal yang hanya dapat merugikan diri.

**

Demikian beberapa tips yang dapat membuat Anda menjadi seorang icon atau trend setter dalam sebuah kelompok dan komunitas.

READ:  5 Tips Fashion Musim Panas 2014

Menjadi sebuah panutan orang lain, sebaiknya dilakukan dengan cara positif sehingga dapat memberikan keuntungan untuk orang yang berada di sekitar Anda. Semoga bermanfaat.

(foto: wikihow.com)