6 Drama Korea Top Terbaru di Oktober 2013

drama korea terbaru 2013Anda sudah kehabisan stock drama Korea dan bingung ingin menonton drama apa lagi?

Jangan khawatir, berikut adalah 6 drama Korea top terbaru di bulan Oktober yang sungguh sayang untuk dilewatkan, dilansir dari berbagai sumber.

1. The Heirs / The One Who Wants To Wear The Crown, Bear The Crown: The Heirs / The Inheritors

Drama Korea bertabur bintang ini memang layak ditunggu. Dibintangi oleh, sebut saja: Lee Min Ho, Park Shin Hye, serta bintang-bintang muda berbakat seperti Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kim Woo Bin, Park Hyung Sik ZE:A, Krystal f(x), Kang Ha Neul dan Minhyuk CNBlue.

Bagaimana tidak? Drama komedi romantis ini ditulis oleh Kim Eun Sook, screenwriter dari drama hit A Gentleman’s Dignity dan Secret Garden. Drama ini otomatis menjadi perbincangan banyak orang. Wow!

Drama SBS yang rencananya akan tayang dengan 20 episode ini menggambarkan kisah persahabatan dan kehidupan cinta muda-mudi, ahli waris kaya dan Cha Eun-Sang (Park Shin Hye), yang dianggap biasa dan berasal dari keluarga miskin. Terdengar klise? Well, kita tunggu saja!

2. Answer Me 1994 / Reply 1994

Ingin mengulang kesuksesan dari drama sebelumnya, Answer Me 1997/Reply 1997, tidak heran mengapa drama yang dibintangi oleh Go Ara ini mendapatkan banyak perhatian.

Melalui karakter, drama seri ini mengutip berbagai peristiwa budaya pada tahun 1994, termasuk munculnya kelompok KPop “Seo Taiji and Boys” dan Korean Basketball League.

Menurut seorang perwakilan broadcast, para pemain dari drama tvN ‘Reply 1997‘ akan tampil sebagai cameo. Anda yang merindukan Seo In Guk, Eunji, Shin So Yul, Eun Ji Won, Lee Si Un, dan Hoya pasti sudah tidak sabar!

3. Future Choice / Mi-Rae’s Choice / Marry Him If You Dare

Drama yang menandakan kembalinya Lee Dong Gun setelah beberapa waktu absen dari drama. Drama bertema perjalanan waktu, ditulis oleh Hong Jin-Ah yang terkenal dengan The King 2 Hearts dan Beethoven Virus. Juga dibintangi oleh Yoon Eun-Hye dan Yonghwa CNBlue.

Drama KBS2 ini mengisahkan cinta dan pekerjaan orang-orang yang bekerja di stasiun penyiaran. Seorang wanita, yang bekerja sebagai penulis di stasiun penyiaran kembali ke masa lalu dan bertemu dengan dirinya sendiri. Wanita itu memberikan saran kepada dirinya di masa lalu.

4. Unemployment Benefit Romance

Drama pendek bertajuk komedi romantis, hanya 10 episode, dibintangi oleh Lee Young-Ah dan Namgoong Min, dan akan tayang di saluran tv kabel E Channel.

Mimpi Seung-Hee (Lee Young-Ah) ialah menjadi seorang penulis drama terkenal. Namun ia hanya bekerja untuk program kelas tiga, dan menerima tunjangan pengangguran dari pemerintah. Seung-Hee kemudian bertemu dengan Jong Dae (Namgoong Min), yang bekerja di pusat pemanfaatan pengangguran. Plot berkisar rekoneksi antara karakter, yang merupakan cinta pertama masing-masing. Nah, bagaimana kisah mereka?

Seo Joon-Young dan Bae Seul-Gi memainkan lead kedua, yang semuanya terhubung dalam cinta segi-empat.

5. Medical Top Team

Drama medis baru dari penulis Brain dan direktur The Moon That Embraces the Sun. Dibintangi oleh Kwon Sang-Woo sebagai dokter bedah dengan karakter buruk dan pemimpin tim jenius, dan Jung Ryeo-Won sebagai dokter bedah ambisius dan karismatik dengan sentuhan manusia yang hangat. Joo Ji-Hoon akan memainkan peran direktur kedokteran internal, karakter digambarkan sebagai “pedang bermata dua”, dengan sikap lembut tapi dingin.

Drama MBC “Medical Top Team” menggambarkan proses mengobati pasien oleh tim dokter yang dianggap yang terbaik di bidang mereka, dan kemudian terjadi perebutan kekuasaan di rumah sakit.

Jika Anda penggemar SHINee, tentu Anda tak akan melewatkan drama ini, ada Minho yang berperan sebagai dokter residen bedah dada tahun ketiga, YESS!

6. The Ghost-Seeing Detective Cheo Yong

Drama pendek lainnya, ditayangkan di saluran tv kabel OCN. Drama bertemakan thriller misteri yang dibintangi oleh Oh Ji-Ho dan Oh Ji-Eun.

Detektif Yoon Cheo-Yong (Oh Ji-Ho) dilahirkan dengan kemampuan supranatural untuk melihat dan mendengar hantu. Dia memecahkan kasus misterius dengan detektif wanita Ha Sun-Woo (Oh Ji-Eun) dan hantu siswi SMA Han Na-Young (Jun Hyo-Seong).

Drama ini telah dikembangkan selama setahun terakhir, setelah terpilih sebagai pemenang kompetisi terbuka OCN untuk naskah drama asli pada tahun 2012. Itu berarti drama ini layak untuk ditunggu!

(foto: forums.soompi.com)


Topik Terkait: , , , ,

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>