4 Rahasia Makeup untuk Membuat Bibir Terlihat Tebal dan Penuh

tips bibir penuh dan seksiIngin bibir Anda menjadi pusat perhatian atau mungkin ingin memiliki bibir seperti Angelina jolie?

Ada begitu banyak gadis-gadis seperti Anda yang menginginkan bibir merah, tebal dan seksi untuk lebih mempercantik wajah.

Anda tidak perlu menguras dompet, Anda bahkan tidak perlu melakukan sulam bibir untuk mendapatkan bibir impian Anda.

Berikut akan kami bagikan beberapa tips mempertebal dan membuat bibir tampak penuh hanya dengan menggunakan trik make up berikut ini.

1. Pilih Warna yang Tepat

Saat memikirkan riasan untuk bibir, hal pertama yang harus dipikirkan pastinya pemilihan warna dari lipstik itu sendiri. Memilih warna yang tepat untuk bibir tidak harus yang berwarna ekstrem, tetapi dengan menggunakan warna yang senada dengan kulit juga dapat membuat kesan penuh pada bibir Anda.

Cobalah memilih warna yang sedikit gelap dari warna bibir asli Anda. Pastikan juga untuk menggunakan lip gloss tetapi dengan penggunaan yang cukup untuk lebih memberikan kesan tebal dan terlihat lebih segar.

2. Gunakan Lip Gloss

Bibir yang berukuran besar atau kecil akan selalu terlihat lebih tebal ketika Anda menggunakan lipgloss yang berglitter atau lip balm.

Tetapi saat Anda lebih memilih menggunakan banyak lipgloss maka sebaiknya kurangi penggunaan lipstik dan pensil bibir. Sebagai gantinya Anda dapat menggunakan Satin Effect stick.

3. Pensil Bibir (Lip Liner)

Sebelum menggunakan lipstik, ada baiknya untuk menggunakan lip liner atau pensil bibir untuk lebih membentuk bibir Anda. Lip liner akan membantu untuk membuat bibir terlihat lebih penuh.

Anda dapat menggunakan lip liner yang berwarna sedikit lebih gelap lalu lakukan perataan lip liner. Ketika memilih lip liner, pastikan warna dari lip liner senada dengan lipstik dan lipgloss yang digunakan untuk menghindari bibir Anda terlihat seperti memiliki dua warna berbeda.

4. Melembabkan

Selain harus menggunakan lipstik, lipgloss, lipbalm lip liner, maka penting juga untuk Anda menjaga kelembaban bibir dari kekeringan yang dapat menyebabkan bibir pecah-pecah.

Selain itu, warna alami dari bibir juga sangat diperlukan. Anda dapat mengoleskan madu untuk mengembalikan warna alami dari bibir dan hindari rokok, minuman beralkohol yang dapat merusak warna bibir.

Jangan biarkan bibir Anda kering karena itu sebaiknya perbanyak juga mengonsumsi air putih untuk memenuhi asupan air harian Anda.

**

Demikian beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir Anda terlihat lebih tebal dan penuh. Anda tidak perlu menggunakan berbagai macam metode seperti operasi atau sulam bibir, yang mungkin saja berdampak buruk pada kesehatan tubuh nantinya.

Hanya dengan menggunakan make up yang tepat juga dapat membuat bibir terlihat lebih tebal dan seksi tanpa harus memikirkan efek sampingnya. Jangan lupa untuk membersihkan riasan bibir sebelum tidur agar bibir Anda tetap sehat terawat. Selamat mencoba.

0 comments