Tips Perawatan Kecantikan Dengan Produk Herbal

Loading...

Kulit sehat cantik terawatKulit sehat cantik terawat

Kotoran dari luar dan racun dari dalam tubuh adalah musuh terburuk untuk tubuh dan kulit. Produk kecantikan herbal dan obat detoksifikasi membantu Anda tidak hanya untuk menyingkirkan musuh tersebut tapi juga memberikan tambahan nutrisi bagi tubuh.

Produk herbal alami direkomendasikan karna ramah untuk kulit, hampir tidak memiliki efek samping, memberikan nutrisi untuk kulit dan mengandung vitamin yang akan menjaga kulit tetap sehat. Produk perawatan kulit harus bebas aroma, tidak memiliki warna buatan, tidak membuat kulit iritasi dan non comedogenic. Terkadang masalah kulit dan kecantikan timbul karena ketidakseimbangan diet dan nutrisi, jadi aspek tersebut tetap harus diperhatikan dan jangan diabaikan.

Kuku yang rapuh mungkin simbolik dari kekurangan kalsium sementara rambut kusam dapat mencerminkan kekurangan silikon. Kulit kusam dan kering membutuhkan lebih banyak vitamin D. Seorang wanita dengan tubuh dan kulit sehat terawat akan selalu nampak cantik alami. Teh hijau, calendula, linden, chamomile dan rosemary adalah beberapa produk herbal alami yang bekerja cukup baik sebagai tabir surya dan revitalizers kulit.

READ:  Rahasia Kecantikan yang Mengejutkan, dari Masker Kotoran Burung hingga Terapi Urin

Pilihlah lip balm dengan aloe vera untuk menangani bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm herbal lainnya adalah yang mengandung aprikot, madu propolis, lilin lebah, kamper, minyak jarak, golden seal, minyak jojoba dan mentol. Produk yang menggunakan pengujian hewan harus dihindari.

Untuk rambut, disarankan untuk menggunakan shampoo dan kondisioner organik karena aman, ramah lingkungan dan terbuat dari ekstrak herbal misalnya lidah buaya, chamomile, minyak kelapa, minyak jojoba, marshmallow, ekstrak mawar, atau lavender. Bahan ini efektif dalam mengobati rambut kering dan rusak, membersihkan dan menyehatkan kulit kepala dan rambut serta mencegah ketombe. Pelembab botani alami dengan vitamin, mineral, dan antioksidan yang mengandung ekstrak herbal dari aloe vera, chamomile dan minyak jojoba biasanya bebas dari warna dan aroma buatan.

(photo: tcapeel.net)