Samsung Galaxy S4 dengan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy S4Kebutuhan gadget kian hari kian meningkat. Para produsen telepon selular pun berlomba untuk menampilkan kreasi teknologi termutakhirnya.

Dewasa ini, sistem operasi yang popular adalah Andriod. Dan produsen asal korea Samsung adalah yang paling konsisten memproduksi dan mengembangkan jajaran produk berbasis androidnya. Salah satu yang paling baru adalah generasi ke empat varian S.

Berikut ini, spesifikasi Samsung Galaxy S4 selengkapnya.

Loading...

Desain

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 dimulai dengan desainnya yang boxy masih seperti Galaxy S versi sebelumnya. Namun, dimensinya sedikit berubah dengan tinggi 13,6 cm, lebar 6,9 cm, dan tebal 7,9 cm. Dengan layar sentuh berukuran 5 inch, dan uniknya Anda tak perlu benar-benar menyentuh layarnya. Cukup mengusapkan jari Anda di permukaan layar, sehingga dapat berfungsi layaknya touch screen biasa.

Warna

Untuk pilihan warna, tersedia dua warna keren yang bisa Anda pilih. Black Mist Color untuk Anda yang berjiwa elegan, atau White Frost bagi Anda yang berjiwa muda dan dinamis.

Kamera

Selain itu, di bagian depan juga mengintip kamera depan dengan resolusi gambar hingga 2 Mega Pixel. Sedangkan untuk menangkap momen menggunakan kamera belakang, lebih dahsyat lagi dengan 13 Mega Pixel untuk kualitas gambar terbaik. Memang, pada dasarnya produk yang satu ini dirancang untuk memudahkan kehidupan sehari-hari Anda.

READ:  Berbagai Keuntungan Dengan Memanfaatkan Layanan E-Banking

Mesin

Mari kita beralih ke Spesifikasi Samsung Galaxy S4 di bagian mesinnya. Berbekal sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, kecepatan data akan semakin cepat berkat dukungan prosesor Octa Core dengan kecepatan data 1.6 GHz Quad dan ditambah dengan 1.2 GHz CPU Speed. Terbayang kan bagaimana serunya bermain game berkualitas HD di ponsel ini?

Konektivitas

Sementara itu, Spesifikasi Samsung Galaxy S4 dari sisi konektivitasnya, yang utama adalah untuk sinyal ponsel. Ponsel pintar ini memiliki jaringan nirkabel 3G, EDGE, Bluetooth, bahkan  Wi-fi yang sudah terverifikasi dengan DLNA. Dengan jaringan sinyal dan konektivitas seperti ini, rasa-rasanya Samsung Galaxy S4 bisa menjadi partner setia Anda.

Resolusi

Sudah puas? Jangan dulu. Karena Spesifikasi Samsung Galaxy S4 juga menawarkan resolusi layar super tajam. Dengan kemampuan Full HD berteknologi super AMOLED, dengan kedalaman warna hingga 16 ribu, menawarkan kompresi gambar hingga 1920 X 1080. Standar HD memang.

Untuk koneksi dengan perangkat lainnya, Spesifikasi Samsung Galaxy S4 telah menyediakan sambungan kabel menggunakan USB 2.0. Sedangkan untuk mendengarkan musik menggunakan headphone, Anda bisa dengan mudah menyolokkan jack berdiameter 3,5 mili meter. Untuk menyimpan data, tersedia juga slot microSD External Slot dengan kapasitas yang bisa diupgrade hingga 64 giga byte.

READ:  Samsung Galaxy S IV Resmi Diluncurkan!

Namun, sebaik-baiknya buatan manusia, tentu saja ada kekurangannya juga. Generasi ke empat Samsung Galaxy S4 ini, memiliki desain yang tak berbeda jauh dari pendahulunya. Sehingga, tampilannya seperti tidak memiliki banyak kelebihan. Selain itu, harga yang tinggi juga menjadi pertimbangan utama bagi sebagian besar gadget holic. Meskipun dilengkapi banyak fitur canggih, namun pada kenyataannya tak semua fitur itu kita gunakan.

Setelah mengetahui Spesifikasi Samsung Galaxy S4, tentunya dapat membantu Anda dalam memilih gadget untuk keperluan Anda sehari-hari.

 (foto: edge-online.com)