Tips Fashion bagi Wanita Berpayudara Besar

Tips Fashion Bagi Wanita Berpayudara BesarMemiliki payudara besar, tak pelak lagi menjadi salah satu kebanggaan kaum hawa.

Bagaimana tidak, payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik, khususnya bagi pria.

Namun, ukuran payudara juga berpengaruh terhadap cara berpakaian. Jika salah ukuran, justru penampilan Anda akan terlihat lebih buruk.

Nah, berikut ini ada beberapa tips fashion bagi wanita berpayudara besar.

Pemilihan Bra

Ukuran payudara yang agak terlalu besar, memang membuat risih sebagian wanita pemilik dada besar. Namun, sebetulnya tidak sulit untuk menyiasatinya agar tetap bisa tampil trendi.

Yang pertama adalah pemilihan bra yang tepat dan sesuai dengan ukuran payudara Anda. Salah ukuran satu nomor saja, akan membuat anda tidak nyaman, dan merusak penampilan Anda secara keseluruhan.

Bahan dan Model Pakaian

Tips fashion bagi wanita berpayudara besar berikutnya adalah pemilihan bahan pakaian. Bahan katun sangat disarankan, karena karakter katun melekat sempurna pada tubuh, sehingga menyamarkan besarnya ukuran payudara anda.

Selain itu, model pakaian wanita berdada besar yang terbaik adalah wrap dress. Desainnya yang klasik dan menutupi seluruh dada, membuat penampilan Anda semakin ciamik saat menghadiri acara pesta pernikahan kerabat atau sahabat anda.

READ:  Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Kulit

Hindari penggunaan baju bergaya necklines atau turtleneck. Bentuk baju seperti ini membuat Anda seolah tidak memiliki leher, dan efeknya pada dada akan terlihat besar. Untuk anda wanita berpayudara besar, saat menggunakan baju jenis ini, payudara malah akan terlihat semakin besar. So, pilih model lain yaa!

Warna dan Motif Pakaian

Untuk warna dan motif pakaian, juga berperan besar untuk menyamarkan ukuran dada Anda yang besar.

Warna gelap dengan sempurna dapat menyembunyikan ukuran payudara Anda yang sebenarnya, sedangkan motif garis vertikal atau diagonal, mampu member efek distorsi, sehingga dada Anda tak nampak menggembung saat difoto.

Aksesoris

Aksesoris menjadi tips fashion bagi wanita berpayudara besar selanjutnya. Hindari penggunaan kalung yang mencolok, karena kalung yang menjuntai hingga bagian dada, membuat wilayah dada Anda semakin menarik perhatian. Gunakanlah kalung sederhana dengan liontin berukuran kecil.

Jaket dan Pashmina

Saat cuaca sedang dingin, tips fashion bagi wanita berpayudara besar menyarankan Anda untuk mengenakan jaket atau pashmina, yang sangat berguna untuk menutupi bagian dada.

READ:  Ini Dia 5 Makanan Penurun Berat Badan

Khusus untuk jaket, jangan pilih jaket yang ukurannya pas dengan tubuh Anda. Pilihlah satu atau dua ukuran yang lebih besar, supaya tidak nampak sesak dalam balutan busana catchy.

Memilih Tas

Tips fashion bagi wanita berpayudara besar yang terakhir adalah pemilihan tas. Tas memang sangat berguna untuk menyimpan berbagai pernak pernik kebutuhan wanita.

Khusus Anda pemilik dada besar, tasnya pun disarankan berukuran besar, untuk mengimbangi ukuran payudara Anda yang di atas rata-rata. Karena tas seringkali dikepit di ketiak, ukurannya yang besar membuat dada Anda tampak seimbang dan normal.