Tampil Cantik Berkat Tips Fashion untuk Si Betis Besar

Tips Fashion untuk Si Betis BesarSebagai bagian dari kehidupan manusia, fashion seringkali disalahtafsirkan.

Apalagi jika memiliki tubuh yang kurang proporsional, misalnya memiliki kaki yang besar, jangan memaksakan diri mengenakan pakaian yang melekat indah di tubuh peragawati karena hasilnya mungkin menjadi bencana.

Perlu sedikit trik untuk bisa tampil cantik berkat tips fashion untuk si betis besar.

Loading...

Memilih alas kaki

Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah jangan menganggap betis besar menjadi perusak total gaya fashion Anda. Berfokuslah pada bagian tubuh yang kurang proporsional, dalam hal ini, betis dan kaki yang perlu diperhatikan.

Pada dasarnya, memiliki betis besar itu berarti Anda memiliki penopang tubuh yang kuat. That means, Anda hampir bisa menggunakan sepatu jenis apapun, karena anda mampu menapak dengan baik. Tetapi, jangan asal pilih alas kaki, supaya Anda bisa tampil cantik berkat tips fashion untuk si betis besar.

Hindari penggunaan sepatu dengan motif yang terlalu ramai. Karena mata manusia terlatih untuk menangkap hal-hal yang mencolok. Jika anda ingin mengalihkan mata orang yang tertuju pada betis anda yang besar, maka gunakanlah sepatu simpel dengan motif sederhana, sehingga besarnya betis Anda sedikit tersamarkan.

READ:  5 Tips Fashion Praktis Saat Piknik

Melihat ukuran betis yang besar, maka perlu sesuatu untuk mengimbanginya, dan bisa tampil cantik berkat tips fashion untuk si betis besar. Pilihan sepatu berpotongan besar akan memberi ilusi betis anda terlihat lebih kecil. Wedges adalah pilihan paling tepat untuk mempercatik langkah anda.

Memilih warna sepatu

Warna yang dipilih juga sebaiknya sesuai dengan warna kulit sehingga ilusi kaki jenjang yang didapatkan bisa maksimal.

Jika ingin variasi warna karena bosan dengan warna-warna polos, sepatu dengan aksesori kecil logam mengkilap bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk penampilan Anda.

Memilih baju

Tampil cantik berkat tips fashion untuk si betis besar berikutnya, menyoroti tentang pilihan baju untuk dikenakan. Seringkali pemilik betis besar sengaja menggunakan celana atau dress full size, untuk menutupi betis.

Tidak salah memang, namun adakalanya untuk menyembunyikan sesuatu, kita justru membiarkannya terbuka. Triknya adalah memindahkan pusat daya tarik dari bagian tubuh yang ingin ditutupi.

Jika ingin mengenakan dress, perhatikan potongan rok, disarankan sedikit di atas atau sedikit di bawah lutut.

READ:  Inilah Prediksi Tren Model Rambut Wanita 2014

Untuk menyamarkan betis besar Anda, pilih motif atau aksesoris yang mendominasi tubuh bagian atas. Namun, hati-hati, jangan memenuhi bagian atas tubuh dengan aksesori ramai, yang malah membuat Anda terlihat aneh.

Memilih stoking

Penggunaan stocking berwarna gelap, menjadi tips fashion untuk si betis besar berikutnya.

Jika dipadukan dengan dress yang tepat, maka betis besar anda tak hanya tersembunyi, tapi juga membuat penampilan Anda lebih menarik untuk dilihat.

**

Sudah siapkah Anda ‘memamerkan’ betis besar anda? Siapa takut….