Tak Perlu Bingung Memilih Gaya Boyish atau Feminim

Memilih Gaya Boyish Atau FeminimDunia fashion atau mode, memang menyajikan begitu banyak ragam pilihan gaya yang sesuai dengan kepribadian seseorang. Dengan pilihan fashion yang sejalan dengan cara hidup dan pola pikir Anda, tentu Anda akan bersinar di antara milyaran manusia di dunia.

Nah, yang akan kita bahas berikut ini, akan membantu Anda agar tak perlu bingung memilih gaya boyish atau feminim.

Memilih Gaya Boyish

Melihat namanya, gaya boyish memang mengacu pada kata boy, yaitu lelaki. Maksudnya bukan merubah diri anda menjadi sosok maskulin, hanya mengaplikasikan gaya cuek kaum Adam, ke dalam gaya berpakaian anda sehari hari. Banyak yang menyebut gaya ini sebagai tomboy atau androgini.

Tak perlu bingung memilih gaya boyish atau feminim, karena anda tetap bisa tampil catchy dan menjadi bintang pesta dengan bergaya boyish.

Gaya boyish yang sederhana dan simple, membuat Anda tak perlu bingung me-mix and match busana. Cukup mengenakan pakaian dengan potongan yang biasa ditemukan pada koleksi busana pria.

READ:  Beauty Green, Cantik Dengan Peduli Lingkungan

Tatanan rambut pun dengan mudah anda dapatkan di salon-salon. Gaya cepak yang diperlihatkan dengan apik oleh Rihanna dan Miley Cyrus, hair-do slebor ala Lady Gaga, bahkan gaya Mohawk yang lebih ekstrem dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan karakter diri anda.

Keunggulan gaya boyish adalah semua pakaian yang erat dengan aliran mode yang satu ini cukup nyaman dikenakan, sehingga tak akan membuat anda risih saat memakainya. Dan perkembangannya pun, gaya boyish cukup cocok untuk berbagai aktivitas.

Biasanya gaya boyish dikenakan oleh para mahasiswi yang hanya mengenakan t-shirt, jeans, dan converse sebagai pakaian sehari-harinya. Namun, tak sedikit juga wanita karier yang bekerja di kantoran yang mulai akrab dengan gaya boyish.

Memilih Gaya Feminim

Masih bingung dengan memilih gaya boyish atau feminim? Sekarang kita bahas gaya feminim. Saat naluri kewanitaan anda mengajak untuk kembali ke gaya feminim, tak perlu pusing.

Sebagai wanita, naluri alami adalah memiliki rambut panjang berponi. Di sinilah Anda bisa bereksperimen untuk menemukan tata rambut paling sesuai dengan bentuk wajah, dan tentu saja personalitas Anda.

READ:  8 Cara Tampil Gaya Dengan Syal

Yang paling banyak memikat para pria adalah rambut panjang ikal dengan poni yang menyerupai tirai yang membingkai wajah. Sangat cute dan catchy.

Untuk urusan busana, gaya feminim memiliki lebih banyak pilihan dari berbagai model. Anda bisa mengenakan mini dress jika memiliki tubuh yang pendek. Mini dress akan memamerkan kaki anda, sehingga selintas tubuh anda akan terlihat lebih tinggi.

Untuk anda yang sedikit kurang percaya diri, potongan rok di bawah paha maupun maksi dress yang menjuntai higga mata kaki, juga bisa menjadi pilihan anda untuk tampil trendi.

Jadi, tak perlu bingung memilih gaya boyish atau feminim kan?