Tampil Menarik dengan Fashion Bermotif Etnik

Tips Fashion Bermotif EtnikDunia mode seperti tak pernah kehilangan kreafitasnya dalam menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda.

Berbagai macam jenis bahan dan motif yang menarik bermunculan untuk menambah pilihan atau alternatif bagi pemakainya.

Perpaduan corak antara tren baru dan tradisional berbagai suku di dunia menghadirkan motif etnik, motif yang siap menjadi tren terbaru. Ciri khusus motif ini adalah garis-garis tegas dengan warna yang terang.

Jika Anda bosan dengan gaya berpakaian dan siap untuk mencoba gaya baru, motif etnik ini bisa dijadikan suatu pilihan yang dapat Anda gunakan.

Berikut beberapa cara untuk memaksimalkan tips fashion bermotif etnik yang bisa Anda tiru.

Bagi Anda yang ingin tampil beda anda bisa memilih pakaian dengan motif etnik yang unik, pilihlah pakaian dengan detail dan corak yang mencolok yang bisa membuat Anda terlihat anggun.

Bila Anda tidak menyukai motif yang terlalu mencolok, motif etnik ini juga bisa dipadu padankan dengan pakaian dengan motif yang polos, gunakan motif etnik sebagai pelengkap saja sehingga tidak terkesan berlebihan.

READ:  Imajinasikan Gaya Berbusana Anda

Misalnya, Anda menggunakan pakaian polos, untuk menambahkan kesan anggun yang cantik Anda dapat menggunakan blazer bermotif etnik sebagai pelengkap. Begitu pula sebaliknya jika anda ingin meredam motif etnik yang mencolok anda dapat menggunakan pakaian yang bermotif polos sebagai pelengkapnya.

Tips fashion bermotif etnik ini dapat juga Anda gunakan untuk aktifitas sehari-hari dengan memilih corak etnik yang tepat baik itu print maupun tribal. Pilihlah motif yang tidak terlalu besar dan juga yang tidak terlalu kecil, sesuaikan dengan selera.

Motif etnik ini memadukan banyak warna di dalamnya, untuk itu pilihlah warna dengan gradasi yang sesuai dan tidak terlalu bertolak belakang.

Bagi Anda yang berhijab, jangan khawatir karena Anda juga bisa menggunakan tips fashion bermotif etnik untuk bereksperimen dengan jilbab. Jilbab dengan motif etnik ini bisa anda gunakan dalam acara kasual maupun formal. Kreasikan hijab Anda sesuai dengan yang anda inginkan tambahkan dengan bros yang dapat mempermanis penampilan.

Ingin sedikit keluar dari mainstream? Anda pun bisa mengkombinasikan gaya etnik dengan nuansa modern. Caranya pun sangat mudah, cukup mengenakan busana modern yang juga memiliki aroma khas etnik, seperti yang saat ini sedang menjamur.

READ:  6 Tips Fashion Untuk Pergi ke Mall

Anda bisa dengan mudah membeli kemeja atau dress dengan nuansa batik, sehingga sangat cocok dipadukan dengan aksesori etnik khas Indonesia.

Apakah anda siap untuk mencoba pakaian dengan motif etnik yang unik ini? Tidak hanya pakaian saja tapi Anda juga dapat menggunakan motif etnik ini pada aksesori yang lain seperti tas, sepatu, gelang, dan kalung.

Berkreasilah dengan pakaian dan aksesoris yang Anda miliki, padu padankan sehingga penampilan akan lebih stylish dan cantik. Selamat mencoba.