Alasan Mengapa Gary dan Ji Hyo Menjadi Couple Terbaik dalam Variety Show

 Gary dan Ji Hyo Menjadi Couple Terbaik Dalam Variety ShowRunning Man menjadi salah satu variety show favorit penonton karena konsepnya yang menarik dan karakteristik dari setiap anggotanya yang berbeda-beda.

Salah satu karakter yang paling dicintai adalah Monday Couple. Bukan rahasia lagi bahwa Monday Couple, alias LeeSsang Gary dan Song Ji Hyo, memiliki banyak penggemar, tidak hanya di Korea saja tetapi juga tersebar di seluruh dunia.

Berkat Running Man, Song Ji Hyo memiliki begitu banyak sebutan. Mong (blank) Ji Hyo atau Miss Mong, (untuk ekspresi wajahnya yang tampak kosong saat ia sedang mencari tahu atau menilai situasi yang sedang terjadi), Ace Ji Hyo, Bad Ji Hyo (ketika ia mengeluarkan ekspresi marahnya).

Loading...

Sebagai satu-satunya perempuan, Ji Hyo dianggap sebagai salah satu anggota yang paling mampu menyaingi Kim Jong Kook, karena ia sangat gesit, cerdik dan jeli dalam melakukan setiap misi.

Kang Gary, pria yang lahir pada tanggal 24 Februari 1978 ini adalah seorang rapper berbakat dan merupakan musisi hip-hop duo.

Running Man menjadi variety show pertama yang diikutinya, oleh karena itu pada episode-episode pertama, sangat jelas bahwa Gary terlalu gugup dan serius. Namun karena karakternya yang seperti itulah orang-orang justru menyukainya.

READ:  5 Serial dan Film Korea untuk Anak

Untuk semua Mondayshipper di luar sana, ini dia alasan mengapa Gary dan Song Ji Hyo menjadi couple terbaik dalam variety show:

Gary mengubah gulat menjadi ajang kasih sayang

Song Ji Hyo awalnya harus bergulat melawan Ji Suk Jin, namun karena kekuatan Ji Hyo rupanya jauh lebih besar dibanding Suk Jin, Ji Hyo pun memenangkan pertandingan hanya dengan satu gerakan.

Setelah menang, ia kemudian harus bertanding melawan the monday-boyfriend, Gary. Gary tentu senang-senang saja menghadapi Ji Hyo, ia kemudian membuat pertandingan gulat itu menjadi ajang kasih sayang.

Gary melindungi Ji Hyo dalam “dodge ball games”

Para anggota dan bintang tamu terlibat dalam dodge ball games, saat itu Gary berada dalam satu tim bersama Song Ji Hyo. Dan Gary memblokir semua serangan yang ditujukan kepada Ji Hyo, tanpa peduli berapa kali dirinya terkena bola.

Mereka membuat Pepero Game seakan biasa-biasa saja

Tidak hanya sekali Monday couple melakukan pepero game, meskipun begitu mereka selalu mengaku gugup dan tegang. Tetapi mereka selalu melakukannya dengan sangat terampil.

READ:  Tradisi Pemberian Hadiah di Negara Korea

Gary mencuci kaki Ji Hyo dengan penuh konsentrasi

Gary mendapatkan mission card yang mengharuskannya membangunkan Ji Hyo kemudian mencuci kakinya. Walaupun mengaku masih mengantuk, Gary terlihat sangat berkonsentrasi ketika sedang mencuci kaki Ji Hyo.

Ji Hyo mengatakan Gary lebih berharga daripada emas

Song Ji Hyo dikenal sangat mencintai emas. Anggota lain mengatakan emas menjadi alasan Ji Hyo untuk memenangkan semua pertandingan dalam Running Man. Namun ternyata Ji Hyo lebih memilih Gary daripada emas.

Gary tidak tega membangunkan Ji Hyo

Dalam perjalanan untuk melakukan misi mereka, Ji Hyo tertidur saat Gary sedang menyetir. Melihat hal itu, Gary lalu menyetir dengan perlahan-lahan karena tidak ingin membuat Ji Hyo terbangun.

Kita semua tahu bahwa Monday Couple hanyalah sebuah karakter yang dimainkan dalam variety show. Namun kedekatan Gary dan Ji Hyo selalu menarik perhatian pemirsa dan menginginkan agar keduanya benar-benar menjadi pasangan yang sesungguhnya.

Itulah beberapa momen tak terlupakan dari Monday Couple yang membuat pemirsa tersenyum lebar di depan layar kaca televisi.