Tips Model Rambut Sanggul

Model rambut sanggul telah dikenal berabad lalu dan konon berasal dari Perancis Tengah. Di abad 17-18 di Perancis, para bangsawan jarang memotong rambut mereka dan wig sudah dianggap ketinggalan jaman, sehingga mereka membutuhkan cara menangani rambut mereka dan ditemukanlah sanggul. Gaya rambut sanggul segera populer terutama di kalangan wanita kelas atas. Namun sekarang, gara rambut sanggul telah digunakan di semua negara dan semua orang dapat menikmati gaya rambut yang serbaguna, feminin dan mudah diatur.

Ada banyak variasi gaya sanggul, mulai dari sanggul klasik hingga sanggul modern. Mudah sekali untuk membuat sanggul dan bisa menjadi pilihan yang cocok untuk bekerja, sekolah, berbelanja, olahraga, jalan-jalan, ke pesta atau bahkan ketika hari pernikahan Anda. Tempatkan sanggul tepat di atas tengkuk. Anda dapat menambahkan pita atau bunga untuk membuatnya tampak lebih indah, Anda bahkan dapat menggunakan bandana.

Sanggul yang rapi dan indah tidak hanya menunjukkan keanggunan Anda tetapi juga keseksian Anda. Sanggul simple dan klasik sangat bagus ketika Anda menghadiri acara formal dan sering digunakan dalam pernikahan. Untuk pernikahan, Anda dapat menghiasi sanggul dengan aksesoris bunga, manik-manik atau mutiara.

Kami berbagi ide gaya rambut sanggul yang dirangkum dari berbagai sumber.

Gaya sanggul simple dan klasik

Gaya sanggul simple dan klasik

Gaya sanggul dengan aksesoris rambut dari bunga

gaya sanggul dengan bunga

Gaya sanggul dengan aksesoris dari mutiara

Gaya rambut sanggul dengan aksesoris mutiara(helloonline.com)

Gaya sanggul dengan birdcage veil

Gaya sanggul dengan birdcage veil(glossedstudio.blogspot.com)

Gaya sanggul top knot

Gaya rambut sanggul top knot(bellasugar.com.au)


Topik Terkait: , , ,

1 Komentar

  1. Pingback: Model Sanggul yang Cocok untuk Wajah Bulat

BERIKAN KOMENTAR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>