10 Hotel Unik dan Paling Tidak Biasa di Dunia

Free Spirit SpheresBeberapa hotel lebih dari sekedar tempat untuk tidur saat mengunjungi suatu tujuan: hotel sendiri telah menjadi sebuah tujuan wisata.

Desain unik, dekorasi yang tidak biasa dan bahan bangunan yang aneh adalah beberapa ciri-ciri hotel yang paling tidak biasa di dunia.

Berikut adalah 10 hotel yang tidak biasa, aneh saja, atau aneh dan mewah pada waktu yang sama, dilansir dari Mother Nature Network.

Loading...

Hang Nga Guesthouse, Vietnam

Hang Nga Guesthouse, yang dijuluki “Crazy House,” adalah sebuah penginapan dalam tujuan wisata populer Da Lat di dataran tinggi Vietnam Tengah. Hotel ini bukan hanya memiliki beberapa kemiripan dengan karya paling aneh dari arsitek Spanyol Antoni Gaudi, tetapi juga dapat digambarkan sebagai istana kartun Disney yang telah disusun kembali secara acak dan kemudian sebagiannya meleleh. B

eberapa wisatawan datang hanya untuk berjalan melalui terowongan berkelok-kelok, melihat kamar yang dihias dengan unik, dan tersembunyi di sudut berlubang. Anda juga dimungkinkan untuk menghabiskan malam di salah satu kamar tamu. Tema kamar tidur juga sama anehnya seperti eksterior bangunan.

Propeller Island City Lodge, Berlin

Berlin Hotel memberikan keanehan ke tingkat yang baru. Setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Satu kamar memiliki tempat tidur ukuran king yang telah dibagi menjadi dua dengan guillotine raksasa.

Kamar yang lain memiliki bathtub dibuat menyerupai sebuah kantong plastik besar. Lainnya dilengkapi dan ditata seperti sel penjara atau pemakaman (lengkap dengan tempat tidur peti mati).

Jika Anda menginap, tinggalkan kamera Anda dalam tas. Catatan hotel bahwa: “The City Lodge is a work of art and it is the artist’s intellectual property to have all the copyright for everything included.” Ini berarti bahwa “harga kamar yang terdaftar tidak termasuk hak untuk membuat foto, video dan lain-lain.” tanpa izin tertulis.

READ:  Cara Terbaik untuk Daur Ulang Plastik

Hotel de Glace, Quebec

Hotel yang berada di luar Kota Quebec – Kanada ini terbuka hanya di musim dingin untuk alasan yang jelas: hotel ini seluruhnya terbuat dari es. de Glace memiliki jumlah kamar yang berbeda setiap musim dingin karena harus dibangun kembali setiap tahun setelah cuaca menjadi cukup dingin.

Beberapa kamar tamu memiliki patung salju dan perapian. Pencahayaan ditempatkan secara strategis sehingga transparansi alam dan kualitas reflektif es menciptakan suasana romantis.

Selimut dan perabot memungkinkan untuk benar-benar menikmati tidur malam yang baik meskipun lingkungannya seperti Arktik. Paket kamar mulai sekitar 400 USD per malam, jadi akan menjadi pengalaman yang tidak murah.

Kumbuk River Resort, Sri Lanka

Eco-resort di Sri Lanka ini memiliki tema eco-tourism yang sangat mencolok. Hotel ini berada di dekat sungai senama yang berbatasan dengan Yala National Park, salah satu tujuan petualangan alam terbaik di Sri Lanka.

Negara ini adalah negara gajah, dan pachyderm bebas berkeliaran melalui taman, seperti juga berbagai spesies hewan menarik lainnya. Kumbuk memiliki desain yang unik.

Dijuluki Villa Gajah, struktur resor terbuat dari kayu dan ditutup dengan atap jerami yang bergoyang tertiup angin. Atap jerami vila dua kamar tidur sebenarnya berbentuk seperti gajah.

Kumbuk juga memiliki kemewahan rumah pohon dan pondok utama yang dirancang untuk terlihat seperti rumah pertanian klasik Sri Lanka.

Ariau Amazon Towers, Brasil

Resor di Brasil ini berada di tingkat puncak pohon di jantung Amazon. Strukturnya yang melingkar besar dibangun di atas panggung di atas air dan dihubungkan oleh serangkaian trotoar.

READ:  Tren Booking Hotel Via Online

Hotel ini merupakan tempat yang nyaman bagi wisatawan yang ingin menjelajahi hutan hujan sekitarnya dan perairan penuh dari Amazon dan anak sungainya. Ariau berada di tepi Rio Negro sekitar 30 mil dari kota metropolis Amazon Manaus. Kanopi wisata dan kesempatan untuk berada di dekat lumba-lumba merah muda langka Amazon berada dalam agenda untuk tamu.

Cappadocia Cave Suites, Turki

Cappadocia adalah salah satu lokasi atraksi bersejarah yang paling menarik di Turki. Serangkaian gua tempat tinggal yang unik di wilayah tersebut ditempati oleh anggota dari peradaban Het jauh sebelum Kekaisaran Romawi.

The Cave Suites, yang terletak di kota Goreme, telah dirancang untuk menyerupai struktur batu kuno yang menarik begitu banyak wisatawan ke daerah tersebut. Kamar didesain secara individual (sehingga tidak ada yang sama). Meskipun bertema “gua”, cave ini berfungsi penuh dengan akses internet, minibar dan mesin pembuat kopi.

Juvet Landscape Hotel, Norwegia

Hotel di Norwegia ini memiliki desain modern dan minimalis yang memberikan fasilitas tatap muka dengan alam bagi tamu di setiap kesempatan. Terletak di sebuah lembah sungai yang memiliki pemandangan yang subur dan air mengalir selama musim panas dan karpet salju di musim dingin, pasti ada banyak pemandangan alam yang bisa dinikmati para tamu tidak peduli kapan mereka datang berkunjung.

Desain berbentuk kubus dan banyak jendela dan kaca memberikan kabin nuansa modern, tapi fakta bahwa hotel ini benar-benar dikelilingi oleh alam memberikan properti yang menarik.

Kennedy School, Portland

Tak mengapa jika Anda kadang-kadang jatuh tertidur di dalam kelas. Yup, hotel di Portland – Oregon ini dibuat dari sebuah sekolah dasar yang tidak terpakai. Beberapa dari 57 kamar terletak di ruang kelas yang sebenarnya, dengan papan tulis, meja dan perlengkapan pendidikan lain yang masih utuh.

READ:  4 Referensi Hotel Murah Di Singapura Untuk Wisatawan

Properti sekarang memiliki sebuah bioskop, beberapa bar kecil dengan tema yang berbeda, kolam untuk berendam, dan pembuatan bir di tempat. Mural dan karya seni lainnya merupakan akar pendidikan di hotel.

Free Spirit Spheres, Pulau Vancouver

Free Spirit Spheres di Pulau Vancouver menawarkan gagasan hotel rumah pohon. Tergantung dari puncak pohon, kamar berbentuk bola menyerupai ornamen pada pohon Natal dan bergoyang dengan lembut ketika angin bertiup melalui hutan.

Pengunjung dapat memilih dari tiga bidang, dinamakan Eve, Eryn dan Melody. Masing-masing terbuat dari bahan yang berbeda dan memiliki tema yang berbeda.

Das Park Hotel, Jerman dan Austria

Hotel bertema industri ini berlokasi di Jerman dan Austria. Mungkin Anda akan salah mengira situs konstruksi pada pandangan pertama. Hal ini karena “kamar” terbuat dari pipa beton raksasa dengan penutup di kedua sisi. Pipa-pipa yang dilengkapi dengan tempat tidur dan lampu dan memiliki interior mural.

Meskipun tidak mewah oleh setiap definisi, kamar ini dirancang untuk memberikan perasaan nyaman. Dan Anda pasti akan terkagum-kagum akan privasinya.