Rekomendasi Variasi Sanggul Kepang Sesuai Acara

Sanggul sudah ada sejak zaman dahulu kala hingga sekarang, mengalami banyak revolusi dan tercipta banyak variasi.

Dewasa ini, sanggul sudah mengalami banyak perubahan, dari sanggul biasa berbentuk bundar besar di belakang kepala, ke sanggul dengan berbagai variasi. Diikat, dikepang, bahkan ada yang dibentuk menjadi bentuk-bentuk aneh.

Jika pada zaman dahulu kala sanggul yang digunakan pada acara yang bersifat resmi, sakral, dan formal hanya 1 jenis dan bentuk saja. Sekarang kita dapat mengkreasikan bentuk sanggul yang kita inginkan sesuai dengan acara yang akan kita hadiri.

Berikut beberapa rekomendasi model sanggul kepang yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri.

Acara Formal/Semi Formal

Sanggul model ini cocok jika Anda ingin menghadiri undangan, seperti pernikahan atau sebagainya. Sanggul dengan model ini juga membuat Anda terlihat lebih simple, dan dewasa. Tambahkan aksesoris misalnya rangkaian permata atau bunga.

model sanggul semi formal

Pernikahan

Bentuk sanggul ini memberikan efek manis, elegan, dan anggun untuk Anda. Sangat cocok untuk acara pernikahan, dengan sedikit hiasan aksesoris bunga berwarna putih dan Anda akan menjadi putri pada hari itu.

READ:  Tampil Anggun Dengan Gaya Rambut Sanggul Kepang Sempurna

model sanggul pernikahan

Santai

Model ini biasanya dapat digunakan pada saat santai, atau dapat juga digunakan saat pergi ke kampus dan ke sekolah. Sanggul model ini akan memberi Anda efek lebih muda, cute, dan santai. Dengan tambahan poni, dan Anda akan terlihat sempurna.

model sanggul sederhana

model sanggul sederhana

**

Itulah berbagai macam variasi model sanggul simple sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Semoga bermanfaat.