5 Jenis Pecinta Drama Korea, Anda Termasuk Yang Mana?

Drama KoreaPencinta drama korea datang dalam berbagai bentuk, ukuran, usia, dan kebangsaan.

Kita semua pasti suka menonton drama favorit kita, tapi tanggapan untuk menunjukkannya mungkin bervariasi sesuai dengan selera pribadi masing-masing.

Nah, berikut adalah jenis-jenis pencinta drama korea, dilansir dari DramaFever. Yang manakah Anda?

Loading...

1. Defender

Sekali Anda memutuskan bahwa Anda mencintai suatu drama, Anda menjadi seperti induk singa yang melindungi anaknya. Anda tidak akan membiarkan siapa pun lolos dengan berbicara buruk tentang drama korea favorit Anda!

Bagaimana perasaan mereka jika mereka bangun dengan amnesia dan kanker? Hah? Semuanya sempurna dan indah dan menakjubkan dan Anda menangis di setiap episode.

2. Penonton Diam-Diam

Anda benar-benar mencintai drama korea. Anda menghabiskan waktu luang untuk membaca rekap dan mendengarkan soundtrack drama korea favorit Anda.

Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda adalah orang dewasa, dan Anda tidak tahu bagaimana menjelaskan obsesi Anda kepada teman-teman di kehidupan nyata Anda dengan cara yang mereka dapat mengerti.

Sebaliknya, Anda menjalani kehidupan ganda. Ketika Anda memberitahu teman Anda bahwa Anda menghabiskan akhir pekan membantu ibu membereskan rumah, Anda sebenarnya sedang melakukan maraton drama selama enam belas jam penuh.

READ:  6 Drama Korea Top Terbaru di Oktober 2013

3. Akademik

Anda menikmati menonton drama-drama korea, tetapi Anda juga memiliki gelar dalam psikologi atau sastra atau sesuatu. Anda mengaitkan keduanya dengan terus-menerus berbicara tentang peran gender dan faktor sosio-ekonomi dalam drama korea favorit Anda.

Anda sering berkomentar mengenai suatu drama korea dengan kalimat seperti: “Episode ini mengingatkan saya tentang sesuatu yang Socrates pernah katakan…”

4. Bias Stalker

Plot? Tidak penting. Dialog? Siapa yang peduli? Satu-satunya faktor penentu dalam membantu Anda memilih drama korea yang ditonton berikutnya adalah berapa banyak screen time dari aktor atau aktris favorit Anda.

Kalau saja penulis dapat menyingkirkan semua karakter lainnya dan hanya menempatkan Oppa dalam adegan demi adegan.

5. Penggemar Drama Korea Veteran

Anda sudah menonton drama korea jauh sebelum Full House atau Coffee Prince bahkan ditayangkan di salah satu TV swasta nasional. Sebagai seseorang yang telah menonton drama selama lebih dari satu dekade, Anda dapat menyilaukan pemirsa yang lebih muda dengan pengetahuan luas tentang perkembangan drama-drama korea.

READ:  5 Idol Yang Sukses Menjadi Aktor Musikal

Anda juga telah memasuki keadaan transendental pikiran di mana tren drama korea tidak lagi mempengaruhi Anda. Anda dapat menunggu sampai acara selesai ditayangkan sebelum Anda menontonnya.

Anda juga telah menguasai seni menonton hanya satu episode pada suatu waktu – sesuatu yang kebanyakan penggemar drama korea anggap sebagai hal yang mustahil dilakukan.

Nah, termasuk tipe yang manakah Anda?