Rok Panjang Dengan Tampilan Berbeda

Loading...

Tahukah Anda bahwa hanya dengan satu jenis pakaian, Anda dapat menciptakan empat jenis gaya yang sama sekali berbeda? Dengan rok panjang yang kembali menjadi tren, Anda dapat tampil sporty, elegan, feminin ataupun maskulin, tergantung cara Anda mengkombinasikan dengan pakaian lainnya. Simak yuk.

Tampilan Sporty Dengan Rok Panjang

Jika Anda terbiasa menggunakan atasan katun dan sandal untuk penampilan yang nyaman dan casual, maka Anda harus mencoba mengkombinasikannya dengan rok panjang. Disarankan untuk mengenakan rok panjang dari bahan ringan seperti kain kasa, renda atau katun untuk menjaga kesan sporty, casual dan informal.

Tampilan sporty dengan rok panjang

Tampilan Elegan Dengan Rok Panjang

Untuk acara khusus, rok panjang juga dapat dikenakan agar mendapatkan tampilan yang berbeda. Disarankan untuk mengenekan atasan yang simple sehingga memungkinkan untuk dipadukan dengan banyak aksesoris yang eye-catching, seperti kalung, ikat pinggang, gelang dan sepatu high heels.

Tampil elegant dengan rok panjang

Tampilan Feminin Dengan Rok Panjang

Sudah tradisi, penampilan feminin identik dengan rok panjang selama bertahun-tahun. Akan semakin sempurna jika Anda mampu mengkombinasikan dengan atasan dan aksesoris yang matching. Disarankan untuk mengenakan warna pastel.

READ:  6 Hal Buruk yang Sering Dilakukan Wanita

Tampil feminin dengan rok panjang(pinkflamingokisses.com)

Tampilan Maskulin Dengan Rok Panjang

Jika Anda ingin bereksperimen dengan tren lain, Anda dapat menambahkan sentuhan maskulin dengan bantuan kemeja. Anda dapat berkreasi dengan details dan hiasan kerah yang berbeda.

Tampil maskulin dengan rok panjang(naijadeevas.com)