7 Makanan Super Halloween

Makanan Super HalloweenJika Anda sudah bosan dengan permen dan suguhan yang tampaknya ada di mana-mana sepanjang tahun ini, Anda mungkin siap untuk menikmati beberapa makanan super nyata bertema Halloween berikut, dilansir dari Care2.com.

Beras Hitam

Jika Anda belum mencoba gandum kuno ini, rasanya sangat lezat. Rona gotik-nya berasal dari pigmen tanaman yang juga memberikan sifat anti-inflamasi bagi Anda. Warna hitam-nya yang mencolok juga menambahkan kesan menakutkan untuk makan malam Halloween.

Apel

Lewatkan permen rasa apel dan cobalah untuk memakan apel matang yang baru saja dipetik. Apel memiliki kelezatan tersendiri dan sarat nutrisi yang berharga.

Loading...

Asam malat meredakan nyeri fibromyalgia dan meningkatkan energi sel untuk membantu Anda berlari dari kejaran goblin dan hantu yang mungkin Anda alami di malam Halloween. Pektin – suatu jenis serat, mengikat logam berbahaya dan racun, lalu mengeluarkannya dari tubuh.

Makanlah buah apel saja untuk menuai manfaat gizi terbaik, tambahkan ke dalam salad, atau ambil sari buahnya dan masak dengan slow cooker dengan sedikit air untuk membuat saus apel.

READ:  Ide Cemerlang Untuk Memanfaatkan Kulit Telur

Kakao

Lewatkan lemak-trans dan coklat yang sarat dengan gula,. Lebih baik Anda langsung mencicipi dan kakao mentah. Ini adalah cokelat mentah dan tersedia dalam bentuk bubuk, biji, atau makanan yang dibuat dengan versi kurang halus.

Dalam kakao mentah terdapat kandungan enzim bermanfaat yang membantu pencernaan dan jumlah tinggi kalsium dan magnesium yang keduanya dibutuhkan untuk kesehatan tulang dan gigi.

Labu

Sementara labu bisa dijadikan sebagai jack-o-lantern atau lentera yang menjadi simbol Halloween, Anda juga dapat menikmati sayuran lezat ini sebagai tambahan bergizi dan terjangkau untuk diet Anda.

Labu dikemas dengan beta-karoten yang merupakan fitonutrien, yang memberikan warna jingga cantik, dan membantu memastikan kulit yang sehat dan sistem kekebalan yang kuat. Labu kecil mudah dimasak dalam slow cooker dengan sedikit air atau dipotong dan dipanggang dalam oven.

Bawang putih

Bawang putih tidak hanya menjauhkan vampir, ia juga membuat banyak hal yang tak diinginkan lainnya menjauh, termasuk: bakteri, jamur, virus, dan bahkan kanker. Lebih dari 1000 penelitian mengungkapkan kemampuan bawang putih untuk menangkal mikroba dan melawan kanker. National Cancer Institute bahkan menyelidiki besarnya sifat anti-kanker dari herbal ini.

READ:  7 Tanda - Tanda Keguguran

Panggang bawang putih dengan minyak zaitun di atas piring kecil yang tertutup dalam oven pada suhu 350 derajat Fahrenheit selama sekitar 45 menit. Kemudian sebarkan di atas roti atau biskuit sebagai pengganti mentega.

Masukkan bawang putih panggang yang telah dihaluskan ke dalam salad favorit Anda untuk memberikan rasa ekstra dan meningkatkan gizi. Anda juga bisa menambahkan bawang putih cincang segar ke dalam sup, semur, salad dressing, dan banyak lagi.

Bit

Jaga darah Anda agar tetap kuat dengan makan lebih banyak bit, dalam kasus jika menemukan diri Anda berlari dari manusia serigala, vampir, atau makhluk lainnya. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa bit membantu otot tetap kuat lebih lama, dan membantu pemulihan otot.

Fitonutrien yang menyebabkan noda berwarna darah pada tangan dan bibir Anda juga merupakan pelawan kanker yang potensial. Mereka dapat dimakan mentah (diparut), dikukus, atau direbus (meskipun sebagian besar nutrisi akan hilang dalam air rebusan), atau ditambahkan ke sup dan minuman.

READ:  Obat Pilek Aneh yang Mungkin Bekerja

Biji labu

Ketika membuat ukiran jack-o-lantern, pastikan untuk menyimpan bijinya karena mereka dikemas dengan asam lemak omega-3 yang membangun kekebalan yang kuat, dan memperbaiki kulit serta keindahan alami rambut Anda.

Biji labu adalah sumber protein yang baik yang membantu menstabilkan kadar gula darah setelah Anda makan permen Halloween secara berlebihan. Mereka juga membantu menurunkan berat badan.

Biji labu memiliki kandungan tinggi asam amino triptofan, yang berubah menjadi penginduksi tidur melatonin, cobalah ngemil biji labu untuk memastikan Anda menikmati tidur malam nyenyak setelah perayaan Halloween berakhir.