Yuk Pelajari Cara Membuat Bibir Terlihat Lebih Tebal

Cara Membuat Bibir Terlihat Lebih TebalBibir tebal dapat menjadi salah satu asset penting untuk Anda yang berprofesi sebgai seorang model. Memiliki bibir tebal akan menambah kesan seksi pada Anda.

Bukan hanya itu, bibir tebal dan yang terlihat penuh juga akan menambah kecantikan Anda saat menghadiri sebuah pesta denga teman-teman.

Nah, untuk memiliki bibir tebal diperlukan beberapa cara. Mau tahu? Berikut kami bagikan untuk Anda.

1. Kelembaban Bibir

Bibir yang kering akan sangat sulit untuk membuatnya tampak tebal dan berisi. Minumlah air yang cukup jika ingin membuat bibir Anda terhindar dari kekeringan dan membuatnya terlihat penuh.

Untuk menjaga bibir dari kekeringan, gunakan lip balm atau vaselin khusus bibir untuk melindungi dari cuaca luar sehingga akan tetap menjaga kelembaban dan kealamian bibir Anda.

2. Pijat Bibir

Anda sering melakukan pemijatan pada wajah, leher dan punggung. Bagaimana denga bibir Anda? Bibir juga perlu untuk dipijit jika ingin terlihat lebih tebal.

Salah satu pijatan yang dapat Anda lakukan pada bibir yaitu dengan menggigit bibir bawah dengan menggunakan gigi dan sebaliknya lakukan dengan bibir atas. Anda dapat melakukan sekitar 10 menit hingga bentuk gigi terlihat pada bibir Anda setelah itu minum air putih.

READ:  Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan dan Menjaga Kesehatan Tubuh

Cara lain yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan lip balm lalu gosok bibir secara perlahan dengan jari kurang lebih selama 10 menit. Ingat, setelah melakukan pijatan pada bibir jangan lupa untuk minum air putih.

3. Gunakan Pensil Bibir

Seperti menggunakan make up yang harus menggunakan concealer terlebih dahulu, maka sama halnya dengan bibir. Gunakan pensil bibir yang sama dengan warna lipstick yang akan digunakan.

Pensil bibir akan terlihat lebih gelap dari warna lipstik, karena itu gunakan pensil bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik agar lebih jelas batasan mana yang harus Anda terapkan lipstik.

Pensil bibir akan membantu dalam membentuk bibir Anda sehingga membuatnya terlihat penuh.

4. Gunakan Glitter

Jika ingin lebih menonjolkan bibir tebal Anda, bukan hanya dengan menggunakan lipstik tapi tambahkan juga gliter pada bibir Anda. Tambahkan gliter pada bibir setelah Anda selesai make up.

Untuk menggunakan, pastikan gunakan gliter yang cukup. Jika Anda sudah menambahkan gliter pada mata dan leher, maka kurangi pada bagian bibir.

READ:  5 Tips Jitu Bangkit dari Sedihnya Putus Cinta

5. Jangan Berlebihan

Ukuran bibir dapat dijadikan sebagai ukuran seberapa besar ketebalan bibir yang Anda inginkan. Jika Anda melakukannya secara berlebihan, maka akan merusak tampilan dan mebuat Anda terlihat berbeda sehingga tidak menjadi seperti yang Anda inginkan.

Untuk menyesuaikannya, Anda dapat memilih lipstik yang mendekati dengan warna bibir Anda. Terapkan juga lipglos untuk membuat bibir tampak mengkilat dan sedikit pensil bibir untuk lebih membentuk bibir.

**

Demikian beberapa tips untuk Anda yang ingin membuat bibir Anda tampak tebal dan penuh. Hindari menggunakan warna yang terlalu mencolok atau gelap, karena akan memperburuk tampilan Anda. Semoga bermanfaat.