10 Jenis Tanaman Pembawa Hoki

10 Jenis Tanaman Pembawa HokiPohon dan tanaman dapat dikatakan sebagai hadiah terbaik dari alam bagi manusia. Kedua hal tersebut dapat memberikan kita makanan, udara bersih, tempat tinggal dan semua kebutuhan untuk hidup.

Jadi sangat penting untuk memiliki tanaman di sekitar kita sebanyak mungkin.

Untuk alasan yang sama, berkebun dalam ruangan tentunya merupakan satu aktivitas yang bermanfaat. Ini membantu dalam menjaga rumah agar tetap asri dan segar.

Selain untuk memperindah tampilan rumah, tanaman indoor juga memiliki banyak manfaat kesehatan.

Beberapa tanaman indoor atau tanaman kebun bahkan dianggap dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran di dalam rumah Anda. Tanaman ini dikatakan memancarkan energi positif di mana pun mereka tumbuh.

Berikut adalah beberapa tanaman yang dianggap sebagai simbol keberuntungan:

Tanaman Bambu

Tanaman bambu dikatakan dapat menarik sukacita dan kemakmuran atau kekayaan. Tanaman ini menawarkan perlindungan dari energi negatif dan juga membawa keberuntungan di dalam rumah Anda. Dapat membantu untuk menghilangkan “depresi” dan “kesepian” dari dalam rumah.

Tanaman bambu juga berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan anggota keluarga dan meningkatkan pertumbuhan mental dan spiritual.

READ:  10 Novel Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Daun Kemangi

Daun kemangi dianggap mampu menarik cinta, gairah, kekayaan, keberuntungan dan keindahan dalam rumah Anda. Dalam budaya India, kemangi dianggap suci dan ditanam di teras depan rumah guna membawa keberuntungan dan menghilangkan kejahatan apapun. Daun kemangi juga dikenal sebagai antidepresan, antiseptik dan antibakteri.

Tanaman Honeysuckle

Tanaman merambat berbau harum ini menawarkan kekayaan serta perlindungan di dalam rumah Anda. Tanaman ini memiliki aroma yang segar sekaligus manis, selain itu honeysuckle juga memiliki nektar dengan rasa yang lezat.

Tanaman Melati

Melati dikenal sebagai tanaman yang dapat menarik cinta dan uang ke dalam rumah Anda. Minyak melati dikenal sebagai salah satu aphrodisiac yang paling kuat dan membantu menjaga romantisme hidup.

Tanaman Lemon

Cerah dan bahagia, itulah hal fantastis yang ditawarkan tanaman lemon di dalam rumah Anda. Tanaman ini melambangkan pemurnian dan persahabatan, dan banyak yang menganggap bahwa jika Anda menggunakan minyak lemon yang diencerkan bertepatan dengan bulan purnama, maka hal itu akan membantu Anda mendapatkan energi yang positif.

READ:  Lindungi Rumah dengan Tanaman Penyerap Polusi

Di samping itu, tentunya akan sangat menguntungkan jika memiliki tanaman lemon dalam kebun rumah Anda.

Lavender

Lavender memiliki bau harum dan dikenal mampu memperbaiki suasana hati dan memberikan sifat menenangkan. Oleh karena lavender digunakan sebagai campuran dalam berbagai macam parfum dan wewangian rumah. Aroma lavender dipercaya mampu memberikan bantuan terhadap sakit kepala.

Bunga Mawar

Mawar adalah simbol kasih sayang dan semangat yang dikatakan dapat menarik cinta dan keberuntungan, serta menawarkan perlindungan dan penyembuhan. Mawar juga dapat digunakan untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Warna mawar yang berbeda dapat membawa kegembiraan dan gairah dalam rumah.

Bunga Anggrek

Anggrek merupakan salah satu tanaman yang paling indah, dan sangat mudah untuk dirawat. Anggrek diyakini mampu menarik cinta, menenangkan jiwa, dan memperdalam persahabatan, selain itu tanaman ini juga dikaitkan dengan kesuburan.

Rosemary

Rosemary dapat meningkatkan kekuatan otak, membantu dalam menenangkan pikiran dan membuat Anda awet muda. Tanaman ini menarik cinta dan mendorong nafsu, memiliki sifat perlindungan dan pemurnian, membantu penyembuhan dan juga efektif sebagai anestesi.

READ:  5 Tips Singkat Menata Dapur Mungil

Tanaman Sage

Tanaman sage dikenal karena kualitas perlindungan yang ditawarkannya. Dikatakan sebagai tanaman yang mampu menangkal sihir dan kekuatan jahat. Tanaman ini juga merupakan simbol keabadian, umur panjang, kebijaksanaan dan pemberi keinginan.