5 Novel Pembunuhan untuk Tambahan Koleksi Novel Anda

Novel PembunuhanTidak ada hal yang lebih menyenangkan untuk para penggila novel selain memilih salah satu novel kegemaran mereka dan menyiapkan secangkir coklat panas atau kopi sebagai teman membaca.

Memilih beberapa jenis cemilan juga dapat membuat hari Anda yang melelahkan lebih tenang setelah seharian bekerja.

Dari semua jenis novel yang ditulis, novel mengenai kejahatan menjadi novel yang paling banyak dicari dan menduduki peringkat pertama dalam pencarian noel terbanyak.

Loading...

Saat membaca novel mengenai pembunuhan, Anda akan dibuat penasaran hingga akhir sehingga membuat Anda akan terus membaca dan tidak berhenti untuk mencari toko protagonist dari novel tersebut dan juga alur cerita yang menegangkan akan membuat Anda lebih bersemangat.

Berikut akan kami bagikan pada Anda beberapa judul novel pembunuhan yang dapat dijadikan rekomendasi untuk menambah koleksi novel Anda.

1. The Girl with the dragon tattoo

The Girl with the dragon tattoo yaitu novel yang bercerita mengenai seorang gadis mengasingkan diri dari keramaian dan seorang gadis yang bermain api dengan seorang penulis buku yang bernama Larsson.

READ:  Arti Makanan Yang Disajikan Pada Saat Imlek

Alur cerita penuh ketegangan dan berkarakteristik protagonis dimana Larsson selalu bersama dengan seorang wartawan yang akan membantu semua masalahnya dengan kemampuan menggunakan komputer yang dimilikinya.

Novel ini juga telah diangkat menjadi sebuah film, tetapi memiliki sedikit cerita yang berbeda dari novelnya. Namun film dari novel ini mendapat sedikit kecaman karena terdapat beberapa adegan yang tidak layak untuk ditampilkan.

2. The Bourne series

Novel karangan Robert Ludlum ini juga diangkat dalam sebuah film layar lebar. Thriller dari cerita ini akan membawa Anda pada dunia mata-mata, pembunuhan dan pengintaian dalam skala besar yang beridentitaskan bourne.

The Bourne Ultimatum and The Bourne Supremacy juga sudah dipastikan akan tetap menarik perhatian para pembaca dengan alur cerita yang ditawarkan dari dua seri novel ini.

3. The Kay Scarpetta

Memiliki keahlian yang tinggi dalam melakukan pemeriksaan medis membuatnya terperangkap dalam masalah pembunuhan. Dengan bantuan dari seorang detektif, seorang psycho analyst, seorang yang ahli dalam bidang komputer dan seorang kemenakan wanitanya yang ahli dalam bidang hukum.

READ:  7 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik

Novel ini menceritakan tentang bagaimana mereka saling membantu dalam menyelesaikan kejahatan yang terjadi.

4. The Da Vinci Code

Diangkat ke sebuah layar lebar membuat novel satu ini menjadi novel yang banyak digemari oleh pecinta novel. Dan Brown yang melakukan konspirasi terhadap sebuah teori mengenai garis keturunan dari Kristus dan maksud lain yang tersembunyi dari lukisan Da Vinci’s yang hilang saat badai dan lembali ditemukan.

Meskipun kebenarannya yang masih diragukan, tetapi alur cerita sedemikian rupa membuat novel ini lebih menarik.

5. The complete Sherlock Holmes Volume I and II

Seri lengkap yang berlanjut dari setiap kasus membuatnya menjadi novel yang menarik setiap vserinya dengan penanganan yang diatasi oleh detektif dan sahabat karibnya Dawson. Kemampuan Holmes dalam mengambil kesimpulan mambuat Anda tiba-tiba ingin menjadi seorang detektif amatir.

Banyak novel yang lebih menyenangkan pastinya, tetapi tidak banyak novel yang dapat meraih sukses dan penghargaan seperti novel Sherlock Holmes ini.

**

Demikian beberapa jenis novel fiksi mengenai pembunuhan yang dapat Anda jadikan tambahan koleksi novel. Novel yang berjenis pembunuhan atau detektif tidak akan membuat Anda berhenti membacanya.

READ:  Trik Mendapatkan Foto Selfie Terbaik

Alur yang dituliskan juga akan membuat rasa penasaran lebih besar dan akan sulit untuk menebak akhir dari cerita novel tersebut. Semoga bermanfaat.