Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Menggunakan Lipstik

Memerahkan Bibir Secara Alami Memiliki bibir merah merona adalah merupakan dambaan terutama setiap wanita, karena bibir merah dapat membuat Anda sebagai seorang wanita akan merasa lebih percaya diri baik itu dalam pergaulan maupun hubungan sosial seperti saat seorang pemuda mendekati Anda.

Jika Anda ingin mempunyai bibir merah segar dan sehat, perlu memperhatikan tips-tips sederhana berikut dalam membuat bibir menjadi merah alami dan sehat.

Ada baiknya juga Anda harus mencobanya dengan menggunakan bahan-bahan murah meriah yang alami dan hanya perlu dilakukan secara rutin di rumah saja yaitu :

1). Menggunakan daging alpukat

Ramuan massage untuk bibir menggunakan bahan ini yaitu dibutuhkan 50 gram daging alpukat matang, dihancurkan lalu tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun, dicampurkan secara rata, lalu dimassagekan ke seluruh permukaan kulit bibir dengan gerakan memutar secara teratur kurang lebih 5-6 menit setiap hari menjelang tidur.

Besok pagi basuhlah bibir dengan air es dan keringkan, jangan lupa oleskan sedikit lipsalve, kalau rutin dilakukan akan menghasilkan bibir yang merah merona alami.

READ:  Penyebab dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Sehat

2). Madu

Merupakan obat alami yang berfungsi sebagai penangkal beragam problem kesehatan serta bagus untuk kecantikan, salah satunya yaitu dapat membantu melembutkan kulit bibir dan tetap menjaga warna merah bibir.

Oleskan setiap malam madu secukupnya di bibir Anda tiap malam menjelang tidur. Madu dapat memelihara sel pertumbuhan kulit bibir serta membuatnya terlihat selalu cerah alami.

3). Jeruk nipis

Pada prinsipnya buah jeruk nipis sangat bagus digunakan sebagai bahan pemutih alami. Untuk bibir, jeruk nipis berfungsi mengembalikan warna bibir yang hitam menjadi sedikit lebih merah dan segar.

Campur 2 sdm lemon dan dua sendok makan madu, aduk rata lantas oleskan secara merata di daerah bibir, diamkan semalaman. Lakukan secara teratur, niscaya harapan mempunyai sebentuk warna bibir yang cerah akan terwujud.

4). Perawatan bibir dengan menggunakan mentega

Caranya sangat mudah yaitu menjelang tidur oleskan secara merata mentega ke seluruh permukaan bibir dengan teratur setiap hari. Hal ini bisa menolong Anda di dalam mengembalikan warna bibir yang pucat menjadi segar kemerahan.

READ:  Cara Mudah Untuk Manicure Saat Di Rumah

5). Daun ketumbar

Berfungsi bagus dalam mengembalikan warna pudar dan gelap bibir yang rusak. Caranya mudah, haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan beberapa tetes air dingin, aduk rata, lantas oleskan di bibir secara merata, diamkan sepanjang 20 menit, lalu bersihkan kembali dengan air hangat.

Kerjakan secara rutin setiap hari 1x, niscaya akan memberikan hasil yang sempurna.

**

Nah beberapa perawatan kecantikan bibir tradisional tersebut di atas dapat dengan mudah diterapkan di rumah setiap hari, sehingga akan menghasilkan bibir Anda yang merah merekah secara alami dan cepat pula.

Perawatan lainnya adalah dengan menggunakan minyak almond, gliserin, air mawar, yoghurt dan kunyit. Caranya sangat mudah hanya dengan mengoleskan minyak atau cairan ke bibir secara merata rutin setiap hari 1x.

Selama Anda yakin dan rajin, maka tips-tips tersebut bisa membantu mencerahkan kembali bibir gelap/rusak Anda menjadi merah, segar dan alami. Selamat mencoba dan semoga memberi banyak manfaat untuk Anda.