Tren MakeUp Musim Gugur untuk Penghujung Tahun 2013

Tren MakeUp Musim Gugur 2013Siapa yang tidak suka memiliki riasan yang tampak sempurna pada wajahnya. Bukan hanya Anda yang akan merasa puas, tetapi orang yang melihat Anda juga akan merasa puas.

Menggunakan riasan wajah dengan benar, baik untuk kulit wajah, membuat wajah tampak lebih cantik dan peningkatan rasa percaya diri tentunya. Mengikuti tren make up juga dapat menjadi salah satu cara yang akan meningkatkan rasa percaya diri.

Sejauh ini, tren riasan wajah untuk musim gugur adalah tren riasan yang dapat digunakan sehari-hari. Riasan ini tidak akan membuat Anda tampak seperti pemain drama yang mencolok atau norak. Untuk menghadiri pesta atau acara formal di malam hari, Anda cukup melakukan sedikit perubahan warna.

Berikut kami bagikan tren make up atau riasan wajah untuk musim gugur di penghujung tahun 2013 ini.

1. Mata Kucing

Seperi banyaknya riasan yang digunakan pada fashion show musim gugur, riasan mata kucing akan menarik perhatian. Anda dapat melakukan beberapa eksperimen pada riasan mata kucing untuk lebih mempertajam tampilan Anda.

READ:  Tips MakeUp Pengantin agar Tahan Lebih Lama

Menggunakan eyeliner cair dan pensil dapat lebih menyempurnakan bentuk mata kucing Anda.

2. Warna Orange untuk Eyeshadow

Banyak dari para designer dan model yang menggunakan warna ini untuk membuat tampilan mereka lebih terlihat simple dan elegan. Memadukannya dengan warna putih akan membuat warna dari eyeshadow terlihat lebih lembut tetapi tetap terlihat elegan.

3. Bibir Merah

Menggunakan lipstik berwarna merah akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Warna mencolok dan seksi dari merah akan menambah kesan seksi untuk riasan musim gugur Anda.

Selain itu, warna merah akan membuat Anda terlihat lebih segar. Selain warna merah, lipstik berwarna matte dengan sedikit gloss juga akan menampilkan kesan seksi untuk riasan wajah Anda.

4. Glitter

Berada di ruang gelap seperti ruang kerja atau sebuah pesta akan membuat gliter pada wajah Anda lebih berkilau. Glitter yang dicampurkan dengan eyeshadow dan eyeliner menjadi tren riasan wajah untuk musim gugur.

Buatlah sebuah daya pikat yang dramatis dengan mata Anda yang menggunakan banyak glitter.

READ:  Manfaat Buah Nanas Bagi Kecantikan

5. Model Rambut Bob

Seperti pakaian, tahun 60an juga berlaku untuk riasan wajah dan tatanan rambut. Begitu juga dengan tatanan rambut dimana poni bertumpuk dan model rambut bob yang kembali pada musim gugur tahun 2013.

**

Demikian beberapa tren riasan wajah yang menjadi tren di penghujung tahun 2013 ini. Untuk penerapannya, pastikan untuk menggunakan sesuai dengan kebutuhan.

Sangat menyenangkan mencoba sesuatu yang berbeda di tiap musimnya, tetapi ingat gunakan produk atau kosmetik yang berkualitas bagus untuk hasil yang bagus. Selain itu juga, bersihkan wajah sebelum tidur untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat sehingga terhindar dari masalah kulit. Semoga bermanfaat.