Yogurt Body Mask, Solusi Alami untuk Kulit Sehat

Yogurt Body MaskMungkin Anda termasuk dalam kebanyakan orang yang selalu ingin membuat dan menjaga kulit Anda agar senantiasa lembut dan memberikan kesan ‘hidup’?

Seluruh tubuh dilindungi oleh kulit, jadi tidak heran bila kulit menjadi bagian paling penting dari tubuh Anda. Setiap orang cenderung memiliki keinginan untuk membuat kulitnya menjadi halus dan terjaga kelembutannya sehingga akan membuat Anda bahagia sepanjang hari.

Bagi kebanyakan kasus, lotion dijadikan salah satu solusi yang menjanjikan kulit indah, namun harga terkadang membuat Anda sulit untuk menjangkaunya, dan berharap bahwa Anda solusi alami yang murah dan mudah untuk dilakukan.

Loading...

Mencoba lotion murah dan produk perawatan kulit dengan kualitas rendah bisa saja menyebabkan Anda mengalami masalah kesehatan kulit.

Nah, sebenarnya ada cara terbaik yang dapat memberikan Anda keajaiban yang mampu membuat kulit Anda menjadi lebih lembut tanpa harus menghabiskan terlalu banyak biaya.

Solusi tersebut adalah penggunaan masker yogurt untuk perlindungan kulit tubuh. Mengapa yogurt? Karena yogurt mengandung asam laktat yang dikombinasikan dengan seng dan mineral, yang mampu membantu menjaga kondisi kesehatan kulit Anda.

READ:  8 Tips Perawatan Kulit Di Pagi Hari Yang Harus Anda Ketahui

Pelembab Kulit Alami

Anda dapat menerapkan yogurt murni pada wajah, tangan, kaki dan seluruh tubuh Anda kemudian diamkan selama sekitar 20 hingga 25 menit untuk melembabkan kulit.

Jika Anda merasa kulit Anda terlalu kering, Anda dapat menambahkan madu sebagai campuran untuk yogurt, paduan ini akan sangat efektif untuk menghilangkan kekeringan pada kulit. Yogurt dicampur dengan wortel bisa menjadi masker wajah yang akan mengencangkan garis-garis pada wajah Anda.

Scrub Alami untuk Wajah Bersinar

Campurkan yogurt dengan buah jeruk untuk membuat scrub alami yang sangat baik bagi kulit tubuh. Yang perlu Anda lakukan adalah melepas beberapa kulit jeruk kering dan memadukannya dengan yogurt.

Setelah itu Anda dapat menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda. Hal ini akan membuat wajah Anda terbebas dari noda dan akan bersinar sepanjang hari.

Scrub yang Menghidrasi

Yogurt termasuk salah satu scrub wajah yang baik digunakan. Jika kulit Anda kering dan mengalami dehidrasi, Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan scrub yogurt. Anda dapat mencampur yogurt dengan gandum dan menggosokkannya secara lembut pada wajah Anda.

READ:  4 Tips Mencegah Sakit saat Musim Hujan

Campuran tersebut akan menyingkirkan sel-sel kulit mati. Anda bahkan dapat mencampur yogurt dengan tepung beras untuk membersihkan kulit Anda dari komedo dan noda hitam bekas jerawat.

Menghilangkan Jerawat

Seperti yang disebutkan sebelumnya, yogurt kaya seng dan mineral yang membantu mencegah serta mengatasi jerawat. Jika jerawat muncul di wajah Anda, Anda dapat menerapkan yogurt pada bagian wajah yang terkena dampak.

Yogurt tidak lebih dari sebuah zat alami yang juga mampu mengatasi luka bakar pada kulit, menghilangkan jerawat, komedo, dan lain sebagainya.

Anti Penuaan Kulit

Setiap orang selalu merasa khawatir akan kulit yang menjadi kusam dan timbulnya garis-garis halus akibat penuaan.

Nah, solusi terbaik dari masalah ini adalah dengan menggunakan yogurt, ini merupakan cara alami untuk menghilangkan garis halus akibat penuaan. Bukan hanya untuk wajah Anda, tetapi seluruh bagian tubuh Anda.

Campurkan yogurt dengan pisang dan alpukat, setelah itu terapkan pada kulit Anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Anda bahkan dapat mencampurkan yogurt dengan ragi lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit pada wajah dan kulit tubuh Anda.

READ:  Manfaat Minyak Biji Bunga Matahari Untuk Kulit

Cara lain untuk melawan penuaan adalah campuran yogurt, pisang dan madu, kemudian diaplikasikan sebagai masker wajah.

**

Yogurt adalah solusi alami terbaik yang dapat membantu merawat dan menjaga kulit Anda agar tetap lembut bersinar dan melawan kerutan akibat penuaan.

Oleh karena itu, dengan menggunakan bahan alami ini, Anda bisa melawan luka bakar akibat sinar matahari, mengatasi tanda-tanda penuaan dan mencerahkan kulit kusam yang membuat Anda risih. Yogurt bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan harga yang pastinya tidak akan membuat kantong Anda kering.