5 Tips Berkencan untuk Wanita 30 Tahun

Tips Berkencan untuk Wanita 30 TahunApakah Anda pikir hanya karena Anda berada di usia 30 tahun saat ini maka Anda tidak dapat kencan lagi dengan pria?

Banyak pendapat mengatakan bahwa usia yang baik untuk menjalin sebuah hubungan yaitu pada usia 30 tahun.

Pada usia ini, wanita penuh dengan pertimbangan-pertimbangan matang dan mampu membangun sebuah komitmen yang lebih baik  karena pemikiran yang sudah cukup dewasa saat mencapai umur tersebut.

Nah, berikut kami bagikan tips berkencan untuk Anda yang berusia 30 tahun agar lebih percaya diri.

1. Penampilan Diri

Pada wanita yang mencapai usia 30-an, mereka akan lebih terobsesi tentang penampilan mereka atau benar-benar berhenti memperhatikan penampilannya.

Tidak peduli dari sisi mana atau alasan apa, Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda tidak bisa terlihat lebih muda dari seperti sebelumnya. Tetapi ini bukan berarti menjadi alasan untuk Anda benar-benar berhenti memperbaiki penampilan diri.

Saat Anda akan berkencan, pastikan penampilan terlihat lebih rapi dan tetap cantik. Kenakan pakaian yang sesuai dengan Anda tanpa menggunakan make up yang berlebihan. Cobalah model rambut yang membuat Anda terlihat menarik dan segar.

READ:  5 Tips Kencan Low Budget

Jangan lupa, sesuaikan pakaian dan riasan yang digunakan dengan tempat yang akan Anda kunjungi.

2. Jangan Tergesa-gesa

Ketika Anda mulai berkencan dengan seseorang, pastikan untuk tidak terlihat terlalu tergesa-gesa. Bertemu dengannya, belajar tentang apa yang disukainya dan lihat apakah dia cocok dengan Anda atau tidak.

Jika Anda merasa cocok maka lakukan pertemuan ulang atau jika tidak maka cobalah untuk berkencan dengan yang lain.  Demikian juga, jika mereka memberikan anggapan yang berbeda pada diri Anda, jangan cepat mengambil sebuah kesimpulan dan menghindarinya karena mungkin ada maksud dari tanggapannya.

3. Jangan Terlalu Kritis

Pada saat Anda mencapai usia 30-an, Anda telah belajar banyak tentang  perilaku manusia. Anda tahu bagaimana jenis tertentu dari perilaku seseorang. Tapi itu tidak berarti Anda harus menyeimbangkannya dengan sifat Anda.

Jangan terlalu kritis terhadap laki-laki .Jangan terlalu menganalisis perilaku mereka, tetapi tetap memastikan bahwa hal yang mereka ucapkan tidak mempengaruhi keputusan Anda.

4. Jangan Cepat Putus Asa

Jika Anda belum menemukan pasangan sampai Anda berusia 30-an, pastinya perasaan menggebu-gebu akan selalu menghantui Anda. Hal ini mungkin membuat Anda terdengar seperti berputus asa ketika melihat  dengan orang-orang yang berpasangan sehingga membuat Anda memilih menjalin sebuah hubungan yang tidak sehat hanya untuk memenuhi keinginan.

READ:  4 Tips Kencan Untuk Wanita Pemalu

Menjadi putus asa mungkin menjadi situasi yang sulit untuk diatasi, karena dikhawatirkan akan membuat pihak pria dapat mengambil keuntungan yang tidak semestinya atau dengan kata lain hanya “menikmati” hubungan yang dijalani dari pandangan fisik saja.

Hal ini  hanya akan menghancurkan impian Anda yang ingin menjalin hubungan yang sehat dan Anda mungkin kehilangan rasa percaya pada pria sama sekali.

5. Tegas

Ketika Anda bertemu seorang pria yang telah cocok dengan Anda, katakan padanya apa yang Anda  harapkan dari pasangan Anda. Bila Anda menjelaskan mengenai apa yang diinginkan saat awal-awal berkencan, maka akan lebih mudah ke depannya.

Jika dia setuju, maka apa yang menjadi impian Anda akan lebih mudah terwujud nantinya.

**

Demikian beberapa tips menjalin sebuah hubungan saat memasuki usia 30 tahun. Usia 30 tahun bukanlah menjadi sebuah mimpi buruk, melainkan akan memberikan pengalaman yang lebih untuk Anda.

Ingat satu hal, Anda tidak bisa terlihat lebih muda atau lebih tua. Tapi Anda bisa selalu terlihat cantik. Semoga bermanfaat.