7 Penambah Koleksi Games untuk Iphone Anda

Games untuk IphoneSaat ini iPhone menjadi salah satu smartphone yang paling banyak dicari. Ponsel layar sentuh ini lebih menarik perhatian masyarakat mulai dari kalangan anak-anak, dewasa dan orang tua.

Smartphone yang dikeluarkan oleh perusahaan yang bernama Apple ini memiliki design yang menarik dengan penampilan yang simple.

Banyak seri yang telah dikeluarkan, namun iPhone baru booming saat iPhone seri 4G dan 5G dikeluarkan. iPhone juga baru menjadi pusat perhatian di Indonesia, padahal handphone ini sudah mulai beredar di luar negeri dari tahun 2003 dengan seri iPhone pertama 2G.

Banyak aplikasi yang ditawarkan handphone ini, mulai dari social media, networking, dan games. Nah, untuk Anda pencinta game online, berikut beberapa jenis game yang paling diminati pecinta iPhone yang dapat menambah koleksi game Anda.

1. Temple Run

Game satu ini termasuk dalam jenis game petualangan. Anda akan berlari sepanjang jalan, melompati tembok penghalang, dan beberapa gorilla yang akan menjadi penghalang selama Anda mengumpulkan koin. Permainan ini akan membuat Anda ikut main dalam mengumpulkan koin sehingga akan menjadi lebih ketagihan untuk memainkannya hingga akhir.

READ:  10 Langkah Penting Setelah Membeli Android

2. Angry Birds

Suara lucu dari burung, visual yang lucu dan suara dari permainan ini sangat menarik perhatian. Segala sesuatu dalam permainan ini sangat lucu dan unik.

Permainan yang membuat Anda menghancurkan para babi dengan menggunakan burung terbang akan terasa sangat menyenangkan. Menghancurkan apapun dan menemukan telur akan membuat Anda tidak akan berhenti sepanjang hari memainkannya.

3. Ski-on-Neon

Anda akan sedikit kaget karena bermain ski pada permainan ini tidak menggunakan salju dengan orang yang menggunakan dua tongkat ski dan papan ski, melainkan mahluk alien yang hamper menyerupai manusia berwarna biru dengan menggunakan tongkat ski dan papan ski yang senada.

Anda akan melintasi jalan yang berwarna pink neon. Dengan tombol tunggal dalam permainan ini yang akan digunakan untuk tunduk atau melompat dalam dan Anda diharuskan untuk menjaga kecepatan dalam permainan ini.

4. Smurfs Village

Membangun sebuah desa untuk para smurf akan menjadi tantangan buat Anda dalam permainan ini. Membajak ladang, membangun rumah jamur, jembatan, kebun dan membuat perubahan lainnya. Permainan ini akan mengharuskan Anda memeriksa desa smurf Anda setiap harinya.

READ:  BlackBerry Mendapatkan ‘Sumbangan’ 28.000 Aplikasi Dari Android

5. Tap Tap Revenge

Ini salah satu permainan untuk Anda para pecinta musik. Dengan bola bersinar dan desain grafis yang terang membuat Anda harus mengikuti irama dari lagu kegemaran Anda.

Ini menjadi tantangan tersendiri untuk Anda para pecinta musik yang akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguasai lagu kegemaran Anda.

6. Doodle Jump

Melihat doodle yang berwajah jelek melompat dari satu musim ke musim selanjutnya mungkin terlihat mudah untuk dimainkan, tetapi Anda harus tetap menjaga doodle agar tidak miring yang akan membuat permainan ini menjadi lebih menyenangkan dan adiktif dalam waktu yang bersamaan.

Melemparkan bom bersuara, menghindari lubang hitam dan akhirnya menemukan jet akan menjadi petualangan yang sangat mendebarkan dan menyenangkan.

7. Fruit Ninja

Permainan ini dilakukan dengan memotong berbagai jenis buah yang dilemparkan ke atas, maka Anda sebagai pemain diharuskan untuk mengumpulkan banyak poin untuk mencapai skor tertinggi dengan menghancurkan buah menggunakan senjata yang biasanya digunakan para ninja.

Tetapi ingat, dalam permainan ini bukan hanya buah yang dilemparkan melainkan ada beberapa bom yang akan mengurangi poin saat Anda tidak sengaja memotongnya. Suara dari buah yang dipotong akan lebih menambah semangat Anda dalam mengumpulkan banyak poin.

READ:  Low-cost iPhone Akan Diluncurkan Semester Kedua 2013

**

Demikian beberapa jenis permainan yang dapat menjadi koleksi tambahan dalam iphone Anda. Bermain game akan meningkatkan kreatifitas dan kinerja otak, tetapi harus diwaspadai akan membuat Anda menghabiskan waktu seharian. Semoga bermanfaat.