Tips Padupadan Busana Pastel

Loading...

Mengenakan sebuah gaun sederhana bukan berarti bahwa Anda tidak dapat tampil maksimal. Justru ini adalah saat membuktikan bahwa dengan gaun sederhana pun Anda tetap dapat tampil stylish. Untuk contoh, sebuah blus putih jika dikombinasikan dengan bawahan tepat dan aksesoris yang menonjol bisa menghasilkan tampilan elegan.

Seperti itulah jika Anda ingin berkreasi dengan warna pastel. Warna pastel biasanya identik dengan suatu pagi di musim semi atau sore hari yang cerah setelah hujan, kemudian keluar rumah berjalan-jalan di taman dan bermain bersama anak-anak. Tapi sebenarnya, pakaian warna pastel bisa dikenakan pagi, siang, ataupun malam hari. Sesuaikan saja aksesoris dan make-up wajah Anda.

Warna-warna mawar, biru langit, ataupun kuning melon adalah warna yang identik dengan kelembutan dan sangat feminin. Jika Anda berpikir bahwa warna tersebut sangat berbeda dengan kepribadian Anda, beranikah Anda mencobanya dan menampilkan gaya pribadi Anda dalam padupadan busana pastel?

Tampil cantik dengan busana pastel(photo: lookbook.nu)

Dress pastel yang cute, dipermanis dengan bunga-bunga kecil dan pita pada pinggang. Kenakan high heels atau wedges untuk menunjang kesan feminin.

READ:  Tips Tampil Cantik dalam Balutan Business Casual

3 gaya busana pastel(photo: theclosetclause.com)

Pastel dan motif bunga, padanan yang pas. Dengan hanya mengandalkan rok pastel motif bunga, Anda akan mendapatkan 3 gaya busana untuk 3 acara yang berbeda. Saat jalan-jalan, saat kerja dan saat malam hari. Sesuaikan tas dan sepatu dengan gaya busana Anda.

Padu padan busana pastel(photo: petite.about.com)

Anda dapat mencari ide dan inspirasi pada gaya berbusana model, kemudian padupadankan sendiri sesuai selera Anda. Akan lebih baik jika memadukan dua warna pastel yang berbeda dibanding monokrom pastel dari baju hingga alas kaki Anda.

Vintage pastel(photo: favim.com)

Vintage pastel, tampilan yang sangat cute dan feminin. Dipermanis dengan ikat pinggang ungu lembut dan tas putih yang juga vintage. Padukan dengan wedges pastel.