6 Tips Mengajak Pasangan Menemani Anda Berbelanja

Loading...

Mengajak Pasangan Menemani Anda BerbelanjaMenyenangkan sebenarnya mengajak pasangan anda ikut berbelanja. Namun seperti pada umumnya, para pria tak terlalu bersemangat jika diajak mengikuti aktivitas yang satu ini.

Sebagian besar wanita memerlukan waktu yang lama ketika berbelanja. Tak hanya itu, kita juga sering tidak dapat memutuskan dengan cepat akan barang yang ingin kita beli. Belum lagi ketika berbelanja pada saat akhir pekan dimana pusat perbelanjaan akan ramai dan penuh sesak.

Padahal, berbelanja bersama pasangan juga cukup menyenangkan karena kita dapat mendengar pendapat mereka akan barang yang kita beli, maupun ikut memilihkan barang sesuai selera mereka untuk seorang wanita. Kita ingin tampil menawan di depannnya bukan?

Berikut tips dari kami agar pasangan mau dan betah ikut berbelanja bersama.

1. Pastikan Moodnya Bagus

Saat ingin mengajaknya berbelanja, perhatikan dulu mood si pria apakah sedang bagus atau tidak. Tanya apakah dia sedang ingin keluar atau lebih suka melakuan aktivitas di dalam rumah saja.

Anda juga dapat membacanya dari respon mereka saat anda misalnnya bertanya, “Ke mal yuk!”. Apabila jawabannya terdengar setengah hati, berarti si dia memang sedang tidak mood ke pusat keramaian.

READ:  5 Barang Yang Disukai Wanita Saat Berbelanja

2. Memilih Lokasi Berbelanja

Memilih lokasi belanja juga merupakan poin penting. Pastikan di pusat perbelanjaan itu terdapat tempat-tempat yang dia juga suka misalnya toko musik, olah raga, toko buku dan yang lain sebagainya.

Hal ini untuk mengatasi saat dia bosan menunggu anda berbelanja. Jangan biarkan ia menunggu begitu saja karena tentu hal tersebut tidak menyenangkan.

3. Katakan Keperluan Berbelanja Anda

Katakan kepadanya barang apa yang anda ingin beli. Jangan berbelanja dengan pria saat anda tak tau ingin membeli apa. Hal ini akan membuatnya bosan dan bingung.

Jika anda ingin mencari sepatu misalnya, katakan kepadanya model hingga merk sepatu yang ingin anda cari.

Dengan begini saat berbelanja, anda juga akan fokus mencari barang sesuai yang direncanakan dan siapa tahu dia dapat membantu anda mencari barang yang sesuai dengan keinginan anda.

Berbelanja tanpa tujuan barang yang jelas sebaiknya anda lakukan bersama teman-teman wanita anda yang memang hobi berbelanja.

4. Tanyakan Pendapat

Libatkan pasangan anda dalam membeli barang yang anda inginkan. Jika itu barang fashion, tanya apakah anda pantas mengenakannya, warna yang tepat atau model yang bagus.

READ:  Tips Tampil Cantik dengan Gaya Vintage

Hal ini juga dapat menguntungkan anda karena terkadang yang bagus menurut anda belum tentu bagus menurut pandangan orang lain.

5. Buat Perjanjian Sebelum Belanja

Sebelum pergi berbelanja, anda dapat membuat perjanjian dengan pasangan. Katakan bahwa anda ingin berbelanja dan ingin mereka menemani anda. Sampaikan barang yang ingin anda cari dan batasan waktu, karena pria tidak suka berlama-lama mencari sesuatu yang tidak jelas.

Anda dapat memintanya dengan manis untuk tidak murung atau kesal saat anda kesulitan mencari barang tersebut dan sebagainya. Anda juga dapat membuat janji untuk menemaninya melakukan aktivitas yang dia suka sebagai timbal balik karena ia menemani anda belanja.

6. Beri Traktiran

Siapa yang tidak suka? Meskipun urusan traktir-mentraktir sering dilakukan pria, wanita juga dapat melakukannnya.

Tanya makanan apa yang sedang ia inginkan pada hari itu dan katakan bahwa anda mentraktirnya usai berbelanja nanti. Dia senang, anda juga senang.

***

Happy romantic shopping!